09 January 2012

Stuff In My Room

Seperti yang uda gua tulis di posting-posting sebelumnya, list-to-do gua sebelum tahun 2011 berakhir adalah make over my room. And I did it. Mulai dari merubah posisi furniture, kecuali lemari baju dan meja komputer, semuanya gua geser-geser letaknya. Sampai mengganti beberapa barang menjadi warna pink. Untung gua dibantuin sama asisten rumah tangga dan sepupu paling kecil (anak kelas 4 SD yang gampang dibully...hahahaha). Berikut beberapa picnya.


Seprei dan bedcover yang gua ganti jadi warna pink. Suka banget sama motifnya. Ini gua beli di Matahari Citraland. Harganya sekitar 800.000 IDR kalo ga salah inget. Bahannya lumayan bagus dan bedcovernya juga tebel.


Ini kumpulan babi-babi piaraan saya. Dan semuanya kado ulang tahun. Yang paling besar di kiri itu pemberian si pacar. Amazed banget waktu tahu dia kasih boneka ini buat gua. Dan babi dari si pacar yang paling sering nemenin gua bobo, juga paling sering kena semprot kalo lagi kesel sama si pacar...hahahaha.


Ini boneka-boneka gua yang lain, yang juga kado dari orang. Kebanyakan kado waktu gua sweet seventeen. Karena terlalu banyak boneka di ranjang, akhirnya boneka-boneka ini harus gua pindahin ke bangku. Babi-babi yang tadi yang gua taro ranjang.


This is my new curtain. Sebelumnya, gordennya berwarna abu-abu dan polos. Yang ini gua buat di salah satu toko di tanah abang, recommended by my mom. Pertama kali ngeliat bahan dan motifnya gua uda langsung naksir. Pembuatannya sekitar 3-4 hari, tapi karena waktu itu bentrok sama tahun baru, baru bisa gua ambil setelah new year. Gua cukup puas dengan hasilnya.


Seperti yang kalian tahu, gua addict banget sama Korea. Kalo di Korea itu, kebanyakan mejanya pendek dan lesehan (apa ya kalimat yang tepat untuk menggambarkan lesehan?). Akhirnya gua buat satu spot khusus, semacam meja belajar, yang mirip kayak di drama-drama Korea. Mejanya gua ambil dari meja ruang tamu di rumah gua yang lama. Alas lesehannya dari bedcover gua yang lama. Dan bisa dilihat, kebanyakan barang-barangnya warna pink juga. Kalo taplaknya, pemberian dari si pacar. Dia beli di Banyumas. Gua suka banget sama motifnya.

Ini motif taplaknya. Dia beli di toko batik sebelah rumahnya. Kebanyakan menjual bahan-bahan baju. Kalo berminat bisa message ke gua *promosi*

Berikutnya, beberapa barang-barang yang juga berwarna pink.

Gelas pink babi. Beli di Gregory's Citraland. Harganya sekitar 20.000 IDR.


Tempat sampah pink babi. Beli di Daiso Sing, harganya 2$. Di Jakarta juga ada, tapi lebih mahal, sekitar 25.000 IDR.


Beberapa peralatan di meja rias. Kotak tissuenya bukan pemberian si pacar, tapi punya nyokap yang gua tuker sama tempat tissue gua yang lama. Untung si nyokap pasrah ama anaknya.


Tempat pen warna pink. Pemberian dari Cindy. Terlalu sayang kalo gua taro di kantor, better gua taro di kamar.


Jam dinding yang gua suka banget. Entah dari siapa gua lupa, hadiah waktu sweet seventeen juga. Uda sempet rusak beberapa kali, tapi tetep gua pake. Bagus banget seh.


Sendal babi warna pink. Ini juga gua lupa dari siapa. Ini sendal cuma gua pake kalo lagi di kamar aja. Ukurannya lumayan gede, jadi agak susah kalo buat jalan.


Kalo keset ini pemberian nyokap.


Kalo yang ini, salah satu kado dari si pacar pas valentine. Bukan pink memang dan bukan babi, tapi gua suka banget sama tulisannya.

Gua memang pecinta babi (termasuk makanannya) dan penggila warna pink. Kayaknya sejak SMP, lupa kenapa gua bisa suka warna pink. Dan gua beruntung, banyak teman-teman yang tahu selera gua, sehingga banyak kado-kado dari mereka yang bisa gua taro di kamar.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.