17 January 2012

Week 2 : Chocolate Puding

Masih ingat fettucini yang gua buat minggu lalu? Saosnya masih sisa banyak, fettucininya uda abis duluan. Jadilah gua ke Hero, beli pasta pita. Entah nama italianya apa. Dan gua buat pasta kedua dengan sisa saos fettucini. Jadilah "pasta pita carbonara" hahahaha. Agak maksa ya. Rasanya lumayanlah, standard pasta. Berikut penampakannya.

Taken by blackberry torch, jadi kualitas kurang bagus.


Minggu kedua, gua bikin puding coklat. Bermula dari cetakan puding hello kitty warna pink yang gua beli dari teman. Gua cuma tergiur dengan warna pinknya. Jadilah gua bikin puding beserta flanya. Gampang ternyata, gua berhasil bikin sendiri tanpa bantuan nyokap. Untuk pudingnya ga gua tambahin gula sama sekali, karena flanya pake susu kental manis. Kalo manis ketemu manis, takut eneg nantinya. Ini penampakannya. Harusnya jangan coklat ya, hello kittynya jadi ga terlalu keliatan.

*again* taken by mom's blackberry. Agak buram hasilnya.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.