09 March 2012

Cinta Memang Tak Kenal Logika


"Sebenernya....kenapa sih lu pertahanin hubungan kalian sampai 8 tahun?"

"Karena tadinya dia mau ngalah, tapi belakangan dia tetap pada pendiriannya."

"Kenapa setelah itu lu masih mau mempertahankan dia?"

"Karena kita berdua mencoba mencari solusi. Mentok. Cari solusi lagi. Mentok. Cari lagi. Mentok lagi."

"Kenapa setelah mentok lu masih juga mempertahankan dia?"

"Karena semakin lama, gua semakin sayang sama dia."

Manusia, termasuk juga saya, memang suka membuat hal yang keliatannya mudah menjadi rumit. Bukankah disitulah tantangan kita hidup?

3 comments:

  1. Haiyah.... Ternyata perkataan ini yang membuat loe terinspirasi... ? Tp bener...itulah sempalan cerita gw... :-)

    ReplyDelete
  2. selain cinta gak mengenal logika... dan kalo emang cinta, emang harus diperjuangkan! :)

    ReplyDelete
  3. @mpe : iya yang ini...bermakna banget deh... hehehehe...

    @arman : betul betul betul... itulah yang membuat hidup jadi lebih berarti... hehehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...