03 March 2012

Lau's Kopitiam

Senangnya fastnet uda bener lagi. Btw, ini postingan yang uda lama banget pengen gua tulis tapi lupa melulu. Beberapa waktu lalu, gua dan si pacar dinner bareng di Citraland. Kayaknya kita ga pernah jauh-jauh dari Citraland, Taman Anggrek, atau Central Park neh. Sekali-kali pengen kuliner ke daerah Kemang *sambil memasang muka memelas pada si pacar* Kadang-kadang pengen juga ke daerah Gading, tapi macetnya itu loh...ga nahan deh. Tadi aja kita ke rumah saudara di Gading, perjalanan kesono hampir makan waktu 2 jam. Hari Jumat dan hujan di sore hari memang bukan pengantar yang bagus untuk ke Gading.

Lanjut lagi. Kita makan di Lau's Kopitiam. Restoran ini uda lumayan lama bukanya dan kita juga uda beberapa kali makan disana. Tempatnya lumayan sih kalo buat ngobrol-ngobrol. Waktu itu kita datang di weekdays, jadi tempatnya ga terlalu rame juga. Gua lupa sih kalo weekend. Tapi mengingat Citraland rame banget kalo weekend, bisa jadi restoran ini juga ikut rame.

Ini interior restorannya. Temanya agak ke cina-cina kuno gitu, tapi nanggung sih menurut gua. Mungkin karena tempatnya ga terlalu gede juga, jadi ga bisa banyak explore interior.

Ini backdrop gede yang gambarnya pecah. Mungkin buat nunjukkin nuansa cinanya ya. Tapi kalo jadinya pecah gitu, menurut gua ya mendingan ga usah dipake.

Hiasan di tembok. Lukisannya bagus juga...hahahaha.


Ini penampakan buku menunya. Konsepnya kayak koran gitu. Lumayan sih, banyak foto makanannya.


Berikut adalah menu yang kami order.

Iced milk tea
12.000 IDR
Enak. Ga manis-manis banget.


Kwetiau Goreng Seafood
22.000 IDR
Ini makanan yang gua order. Standard sih. Rasanya mirip-mirip sama Seroja. Porsinya pas, setidaknya untuk ukuran perut gua ya. Minyaknya juga ga terlalu banyak. Tapi rasanya tetep masih kalah sama kwetiau abang-abang...hahahaha. Btw, gua makan ini setelah selesai nge-gym. Sesuatu banget.


Nasi Lemak
20.000 IDR
Ini pesenannya si pacar. Rasanya lumayan enak. Dagingnya empuk. Tapi porsinya kurang banyak kayaknya buat ukuran perut si pacar.


Cakwe Isi Ayam
15.000 IDR
Ini enak banget, apalagi saosnya, enak enak. Cuma kurang satu, kurang banyak...hahahaha.

Overall, gua jauh lebih puas makan disini ketimbang di Pasta De Waraku waktu valentine kemaren. Selain jauh lebih murah, perut juga lebih kenyang. Servicenya juga lumayan. Biasanya, mereka kasih free welcome snack. Tapi pas gua kesana lagi abis katanya. Ya sudahlah, gratis ini...hahahaha. Oiya, roti panggangnya juga lumayan enak. Kalo kalian main ke Citraland, bolehlah coba makan disini.

Lau's Kopitiam
Mall Ciputra lt. 5 no 17
(021) 5631722

2 comments:

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.