12 May 2012

Intermezzo Part 3

Beberapa intermezzo dari saya...hehehe.

***
Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang bilang-bilang sayang
Jangan ditunda-tunda, nanti diambil orang
Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang bilang-bilang sayang
Jangan berpura-pura, nanti kau kesepian

Yang sering dengerin Gen FM, pasti tau dong lirik lagu di atas. Setelah sekian lama, akhirnya gua tau juga siapa yang nyanyi. Gara-gara tadi nonton Indonesia Idol, gua jadi tau kalo yang nyanyi itu PentaBoyz. Dan mereka keren abis. Dari pertama kali denger di Gen FM, gua uda suka banget sama ini lagu.  

PentaBoyz - Sayang Bilang Sayang

***

Ada yang uda pernah ngeliat tayangan ini? Si opa ini tadi muncul lagi di spektakuler Indonesian Idol. Gila man, dia so sweet banget. I wish, me and si pacar, bisa kayak dia dan istrinya kalo uda tua nanti. Gua ngefans berat sama si opa ini.

***

Gambar diambil dari sini
Ini jajanan favorit gua waktu sekolah dulu. Tiba-tiba gua pengen banget makan lidi, ada yang tau ga beli dimana? Atau di sekolahan kalian dijual ga? hehehehe...

***
Senin kemarin, selesai nonton The Avengers, gua dan si pacar nongkrong-nongkrong dulu di Kopitiam CP. Karena kita lagi ngirit uda kenyang, maka yang dipesen cuma minuman doang. 

Tea-O-Ping (iced tea with sugar)
17.500 IDR
Ini minuman pesenan gua. Karena sok-sokan mau diet dan mengurangi makan yang manis-manis, maka gua cuma pesen es teh tok dan gulanya ga dicampur. Padahal mah sebenernya ngiler juga pengen minum yang lain. Rasanya standard. Cuma jadi ga enak begitu ngeliat harganya. Es teh doang koq mahal bener ya. 

Ini minumannya si pacar. Lupa namanya apa, kalo ga salah blend milo apa gitu. Harganya juga sekitar 30.000an, tapi karena ini menu baru, didiskon 50%. Rasanya lumayan enak. Bubuk-bubuk di atasnya kayak bubuk susu coklat, atau memang itu ya. 

***
Sekian intermezzonya. Happy weekend semuanya.

9 comments:

  1. makanan yang keks apu lidi itu di sd g juga ada, g suka beli yang asin aja hihihi! sekarang ga tau yah di sd2 masih ada atau enggak ?! g juga kangen makanan begituan~

    ReplyDelete
  2. Lidiiiiii... Tahun lalu me masi makan mel hahaha nitip adenya temen yang masih kuliah, di binus ada katanya, di warung2 pinggirannya, 1 bungkus 1500 klo ga salah :D

    ReplyDelete
  3. lidiii, makanan zaman sd hahaha
    padahal isinya micin semua gt tapi dulu mah pada doyan2 aja hehe ^^

    ReplyDelete
  4. @pitshu : gua jg kangen bgt nih... hahaha...

    @me : untar jg dulu jual...ga tau skrg masih jual apa ga ya... hehehe...

    @tikka : iya...makanan ga sehat tp paling gua doyan... hahahaha....

    ReplyDelete
  5. ih ci.. es teh manis mahal amat sih.. kkk~~

    ReplyDelete
  6. Ohh yg nyanyi sayang bilang sayang tuh band ini. wkwkwk. sering dgr tapi ga tau judul & penyanyinya :D

    Lidi biasanya gua nitip adek gua yg masih SMA. ato kalo temen gua lagi order gede2an dari seller kaskus / temennya :)) biasanya sekalian beli ama yg makaroni XD Kalo udah makan lidi ga bisa berenti, cuman mesti inget2 ini micinnya byk banget hahaha.

    ReplyDelete
  7. @ella : ya...begitulah.. abis minum nyesek banget bayarnya... hahahaha...

    @angel : hahaha iya, itu snack paling ga sehat tapi paling enak ya...

    ReplyDelete
  8. itu lidi di MAG bawah nya 21 ada mel di tempat jual kopi gt. Tapi ga tau sekarang dia masih jualan apa ga :)) gua waktu liat tu lidi lgs kalap beli lol

    ReplyDelete
  9. hahahaha, gua jarang kesana pi. Tapi nanti coba dicari deh...hehehe.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...