28 May 2012

Permen Mahal

Pagi hari di sebuah gym, ada tante-tante nawarin permen ke temen-temennya.

Tante 1 : "Eh, eh, gua ada permen nih. Mau ga?"
Tante 2, 3, 4 : "Permen apa? Mau dong..."
Tante 1 : "Nih, nih. Tapi jangan ambil banyak-banyak, mahal soalnya."
Tante 2, 3, 4 : .......

Didengar member gym lainnya, yang hanya bisa geleng-geleng kepala.

9 comments:

  1. hahaha gak niat nawarin... :P

    ReplyDelete
  2. emang permen apaan yaa, ampe segitunya amat doi.. wkakakak..

    ReplyDelete
  3. @ko arman : emang, hahaha.

    @bebe : ga tau permen apaan, yg pasti katanya mahal... hehehe.

    ReplyDelete
  4. ini emag niat nawarin atau pamer yah ? LOL

    ReplyDelete
  5. ahaahaha tante2 gym bangett. ahaha dulu gua klo lagi di ruang ganti suka nguping tante2. seru ahahaha.

    ReplyDelete
  6. @pitshu : pamer mungkin, hahaha...

    @angel : iya, tante2 demen banget ya ngerumpi... hahahaha...

    ReplyDelete
  7. -.- euh si tante.. bagi permen kok kaga niat.. hahahaha..

    ReplyDelete
  8. wahahahahha... si tante ga rela nawarinnya. :p

    ReplyDelete
  9. @ella n fely : tipe tante2 yang mau pamer kayaknya... hahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...