28 August 2012

Ikuze

Seperti yang gua bilang di postingan sebelumnya, mau nyari makan di Epicentrum itu agak susah. Kenapa susah? Karena kita bingung mau makan apa, hahaha. Untungnya sih, kita jarang ribut cuma gara-gara nentuin tempat makan. Seringnya gua yang paling banyak maunya, hahaha.

Pas lagi muter-muter, nemu satu restoran yang ada papan disc 30% pake kartu kredit. Cuma ya itu restoran koq sepi banget. Akhirnya kita naik dulu ke lantai atas. Tadinya gua uda mau makan sushi di restoran yang gua lupa namanya apa, tapi si ndud meyakinkan lagi "mau makan disini atau yang dibawah?" Tergoda juga, akhirnya kita masuk ke restoran yang sepi banget itu.

Waktu kita dateng, ga ada satu tamu pun. Cuma kita doang. Makan di restoran yang tamunya cuma kita doang berasa kayak si ndud nge-reserved satu restoran khusus buat gua, hahahaha. Tapi pas kita uda mau selesai makan, masuk beberapa orang lagi sih. Setelah dipikir-pikir, kayaknya faktor sepinya itu restoran karena kita masuk di jam yang nanggung. Makan siang uda lewat, makan malem juga belom, hehehe.

Sesuai dengan nama restorannya, menu-menu yang ditawarkan masih seputar japanese food. Buku menunya ada dua, makanan dan minuman. Foto-fotonya ga gitu banyak, tapi nama-nama menunya cukup bikin kita pengen nyoba semua. Errr...gua tepatnya.

Berikut menu-menu yang kita order.

Crazy Crab Sake
67.000 IDR
Tadinya gua pikir sake itu minuman Jepang yang bikin mabok, ternyata sake itu salmon, hahaha. Rasanya enak banget, rollnya juga sedeng, ga kecil-kecil amat. 

Tri-ken Pizza
46.000 IDR
Entah kenapa ada pizza di restoran Jepang. Tapi ini pizza sih enak banget. Kulitnya tipis dan garing, dagingnya juga lembut. Cuma buat gua terlalu pedes. Mungkin karena di saosnya ada campuran wasabi jadi berasa pedes banget. Buat si ndud yang biasa makan cabe pake lauk sih ga ada masalah dengan tingkat kepedasannya.

Zaru Soba
33.000 IDR
Karena perut kita perut karet, hahaha, jadinya order satu menu lagi. Soba ini semacam mie dingin, dan ini pertama kalinya gua makan menu beginian. Rasanya lumayan enak, kuahnya juga gua suka. Cuma agak aneh ya makan mie dingn-dingin. Biasa kan mie disajiin panas-panas.

Ikuze Olay Punch
25.000 IDR
Enak. Asem-asem seger.

Iced Ocha
15.500 IDR

Yang tersaji di atas meja.

Kita puas banget makan disini. Walaupun harganya lumayan mahal, tapi worth it banget sama rasa makanannya. Servicenya juga lumayan bagus sih, dan emang seharusnya begitu, secara kita bayar 7% buat service tax. Kita minta apa-apa, datengnya cepet. Entah karena waktu itu tamunya cuma kita doang, atau mereka memang begitu, hehehe. Dan karena restoran ini cuma ada di Epicentrum doang, jadi kita ga akan kembali kesana dalam waktu dekat ini. 

Ikuze
Epicentrum Walk, Ground Floor
Jakarta Selatan
Telp (021) 29941229

3 comments:

  1. ada udon, ramen, gitu ga ?! g dari awal tau zaru sih selalu dingin wakakaka :) dan si Buled mayan suka sih~ g sih yang modelnya kek mie gitu, doyannya panas, bukan dingin ~

    ReplyDelete
  2. Waaaah.. kayaknya enak2 yaa.. kayknya sekarang makin banyak resto jepang gini yaa?

    ReplyDelete
  3. @pitshu : udon kayaknya ga ada pit, adanya ramen. si ndud sih pernah makan mie dingin, dia juga lumayan suka hehehe...

    @bebe : banyak banget be... ampir di tiap mall ada restoran model begini hehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...