21 September 2012

Tokio Kitchen After Pilkada

Jadi gimana Pilkada hari ini? Ada yang libur? Gua dong libur, huahahaha. Si ndud tuh yang ga libur. Kasian. Demi masa depan, gpplah hahaha. 

Dari hasil quick count, kayaknya uda ketauan ya kalo Jokowi-Basuki (JB) yang menang. Sebenernya gua uda memprediksi hal ini sih. Ada beberapa alesan.

1. Campaignnya JB kuat banget. Campaign kumisnya si Foke itu sama kayak 5 taon lalu dan ga semua orang bisa memperkuat branding tersebut. Ibu-ibu dan anak kecil mana bisa berkumis. Sementara baju kotak-kotak? Hari ini gua ke mall, lumayan banyak yang pake baju kotak-kotak. Kampanye yang masuk ke semua kalangan dan ga mengeluarkan banyak biaya.

2. Warga Jakarta merindukan sebuah perubahan. Kita uda memberi kesempatan Foke 10 tahun. 5 tahun sebagai wakil dan 5 tahun sebagai gubernur, tapi koq kayaknya ga ada perubahan. Sama kayak waktu dulu gua milih Faisal Basri, biarpun ga tau nanti hasilnya gimana, setidaknya kita uda mencoba memulai untuk berubah. 

Mudah-mudahan sih, JB bisa membenahi kota Jakarta tercinta ini. Minimal, macet dan banjir bisa segera diatasi. 

Klarifikasi! Ini kelingking ya, bukan jempol. Emang kelingking gua tampil beda, agak buntet gitu, hahaha.

Anyway, abis nyoblos, gua jalan-jalan ama nyokap ke Central Park. Kita nyampe pas uda jam makan siang, jadinya muter-muter nyari makan dulu. Setelah kebingungan sana sini akhirnya kita mutusin buat makan di Tokio Kitchen. Untuk interior, sistem pemesanan, dll, uda pernah gua bahas di sini

Berikut ini menu-menu yang kita order.

Tom Yam Chicken Ramen
43.000 IDR
Karena nyokap pengen makan ramen, jadi dia order ini. Porsinya sih lumayan banyak, kita ampe bisa share berdua. Rasanya asem banget, nyokap ga gitu doyan. Asem asem seger sih, ya namanya juga Tom Yam. 

Volcano Roll
36.000 IDR
Rollnya pendek banget, bentuknya juga mini gitu. Rasanya ya lumayanlah. 

Bulldog Roll
36.000 IDR
Gua order ini karena namanya aneh, hahaha. Bentuknya ga jauh beda sama Volcano Roll, kecil dan mini. Bulldog Roll ini salmon yang digoreng. Rasanya enak, agak garing-garing gitu.

Cold Ocha
8.500 IDR

Hot Ocha
8.500 IDR

Pas kita dateng, tempatnya ga gitu rame. Sementara di Urban Kitchen, ramenya ampun-ampun dah. Emang Tokio Kitchen kayaknya bukan favorit orang-orang ya. Beberapa kali gua kesana tempatnya selalu sepi. Mungkin karena mereka spesialis Japanese food. Kan ga semua orang doyan makanan Jepang. Atau karena harganya yang mahal-mahal?

Tokio Kitchen
Central Park Mall lt. 2
Telp 021-29200028

5 comments:

  1. eh kemarin pitshu ke CP juga sehabis si Buled milih ^^, kudu na kita bisa ketemuan yah ~

    ReplyDelete
  2. Hi melisa ^^. ngomong" Tokio kitchen niyh, dulu ak juga suka makan disana,,, tapi terakhir kali kesana mengecewakan banget dari soal rasa dan harga yang gak sebanding.. ckckck.. dulu, walau harganya sedikit mahal tapi rasanya masih OK. cuma sepertinya makin lama makin ga enak, jadi makin sepi juga dhe tuh Tokio nya :P

    Oh iy, ak juga pernah bahas disini ^^
    http://sheppostory.blogspot.com/2012/08/tokio-kitchen-mau-makan-aja-rempong.html

    ReplyDelete
  3. nyolok tintanya dikit amit, Mel. Kurang mantep dan sah gitu :p

    ReplyDelete
  4. Kali ini tintanya cepet banget ilangnya ya Mel? Bener gak sih??

    Gue belum pernah ke Tokio Kitchen... Ini mah alamat belom gue coba udah tutup duluan nih hahahahaha...

    ReplyDelete
  5. @pitshu : jangan2 kita ketemu tanpa saling mengenali hahaha...

    @jurie chan : iya, sekarang rasanya ga kayak dulu. penampilan sushinya juga kayaknya dulu lebih gede2 ya, pantesan sepi hahaha...

    @fely : yg penting kan uda nyoblos, tinta mah ga penting hahahaha...

    @leony : iya, sekarang aja uda ilang nih. baguslah, ga ngotor2in tangan hahahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...