08 February 2013

Gong Xi Gong Xi

Dari kemaren gua tidur ga nyenyak akibat pilek yang menyebabkan hidung mampet. Asli deh, ini mampet ganggu banget. Kalo tiduran, langsung mampet. Kalo duduk, mampetnya lumayan hilang. Ya masa gua ga bobo. Mending kalo mampetnya cuma satu, kadang mampet dua-duanya. Huah! Stress dah >.< Mudah-mudahan besok sembuh dah.

Btw, waktu kecil dulu (ampe sekarang sih) gua selalu seneng tiap kali menjelang Imlek. Kenapa? Karena hanya saat Imleknya kita bisa dapet duit hanya dengan menggoyang-goyangkan tangan, hahaha. Gampang banget kan? Ketambahan lagi, tiap kali Imlek kan pasti kumpul-kumpul keluarga, dan makanan enak selalu bertebaran disana sini, hahaha. Makanya gua selalu exited banget tiap kali Imlek. 

Tahun ini, gua sama exitednya dengan tahun-tahun sebelumnya. Apalagi ini kan Imlek terakhir dimana gua masih dapet angpao, jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, hahaha. Moga-moga ada yang ngasih angpao yang isinya dolar gitu *ngarep dot com*

Karena hari Minggu belom tentu bisa buka blog, jadi gua ucapin sekarang aja deh.

Gong Xi Fa Cai

Semoga tahun ular ini, kita-kita dikasih kesehatan berlimpah, rejeki yang banyak, dan dilancarkan semuanya. 

Amin. 

12 comments:

  1. gong xi fa cai mel....semoga taon uler semakin sukses yahh

    ReplyDelete
  2. Gong Xi Fa Cai, Melissaaaa! :D

    ReplyDelete
  3. Gong xi gong xi mel.. selamat berburu angpao sebelum merid ya hahahahaha smoga tahun ini lebih baik lagi n lancar2 ya persiapannya :)

    ReplyDelete
  4. @arman : gong xi fa cai juga ko...

    @mamie_funky : gong xi fa cai juga ci...

    @tepi : gong xi fa cai tep...

    @me : gong xi gong xi me *sambil nadahin tangan minta angpao* hahahaha...

    ReplyDelete
  5. gong xi gong xiiii
    *dilarang minta angpao!* =P

    ReplyDelete
  6. gong xi juga mel :) baru mau nadahin tangan hahaha...

    ReplyDelete
  7. Gong xi fa cai, Mel. all the best for this year yaa

    ReplyDelete
  8. Gong Xi Fa Choi buat mu yah Mel :)
    Semoga tambah banyak rejekinyaaaa :)

    ReplyDelete
  9. Gong xi fat chai Mel! Taun depan kalo lo belom punya baby, siap-siaplah untuk tekor hehehe...

    ReplyDelete
  10. @bibi : makasih bibi :)

    @angela : gong xi juga jel. sincia taon depan pastinya sih belom punya baby, meridnya kan november hahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...