26 February 2013

Paradise Dynasty (Lagi)

Sebenernya gua makan disini uda lamaaaaaaaaa banget, tapi baru sempet dipost sekarang, hehehe. Maap ya.

Kalo dulu dateng ke sini bareng si ndud, kali ini dateng bareng bokap nyokap. Dan lagi-lagi dengan membawa voucher yang gua beli di.....kayaknya sih di disdus ya, hehehe. Lupa. Uda lama banget sih.

Dan karena uda lama, gua uda ga inget nama-nama makanan dan harganya. Tapi rasanya masih inget koq, hahaha. Jadi berdasarkan foto aja ya.

Berikut ini makanan-makanan haram yang jadi lemak di perut.
Ini salah satu makanan yang bikin gua beli vouchernya lagi. Kayaknya sih yang ini ada crabnya gitu. Rasanya enak banget. Kalo makan disini kayaknya wajib pesen menu yang ini deh. Xiao Long Bao nya merupakan salah satu menu andalan mereka.

Ini kayak semacam pangsit gitu, cuma ga pake kuah aja. Rasanya sih biasa.

Ini lupa apaan, yang pasti sih rasanya enak. Cuma kalo banyak-banyak jadi agak eneg sih. Dan minyaknya itu loh, banyak bener.

Nasi gorengnya gurih banget. Curiga micinnya banyak. Tapi karena itu rasanya jadi enak, hahahaha.

Ini menu yang diorder nyokap gua. Rasanya tetep enak. Isinya banyak, kuahnya gurih, dan dumplingnya juga gede-gede. Ga keliatan ya? Itu di pojok sebenernya ada dumpling, hehehe.

Chinese Tea.

Kunjungan kedua kesini, gua dan keluarga tetep puas sama rasa makanannya. Cuma kayaknya sih mereka pake banyak banget micin. Soalnya pulang-pulang bawaannya haus melulu. Tapi justru itu yang bikin enak kan, hahaha. Paradise Dynasty ini juga baru buka di Central Park. Letaknya di seberang Sushi Mori, yang dulu bekas Clover Palace. 

Ngomong-ngomong, Clover Palace itu tempat gua dilamar ama si ndud dulu. Hiks, uda ga kenangannya lagi deh. Trus restoran waktu gua sweet seventeen dulu juga tutup ga lama setelah gua pesta. Curiga, jangan-jangan abis ini Balai Sudirman tutup juga, hahahaha.

Paradise Dyntasty
Plaza Senayan 5th Floor
Unit CP512-CP513
Telp 021 57900146

10 comments:

  1. Nyammmm....Klo gue ke resto2, selalu bilang, no micin ya! tapi kayaknya sih tetep aja di pakein micin. Hihihih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kadang2 bilang ga pake micin tapi tetep aja dikasih, kan berasa di lehernya hahahaha...

      Delete
  2. Minggu lalu, kynya si disdus ada jual voucher PD lg mel.. Nyesel kaga beli hahaha kan lumayan nih ya mumpung di jakarta hahaha me juga sukaaaa bgt xiao lung bao nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tadinya mau beli me, tapi sayanglah... mendingan cari restoran lain hehehehe...

      Delete
  3. wah, kemarin pengen coba makan disini yg di CP, cuman nampaknya mahal jadi mengurungkan niatt dhe... :p *tunggu voucher aja ah.. Hehehe... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, kalo ga pake voucher emang agak mahal hehehehe...

      Delete
  4. Keliatannya enak. Tapi jauh ya ke Central Park.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.