19 February 2013

Menjawab Pertanyaan


Buat yang nyasar ke blog gua dengan keyword di atas....

Ada dua hal yang bikin gua bingung. Ini maksudnya lu ujan-ujanan terus mau nyari colokan buat ngecas laptop? Atau lu lagi di rumah terus tiba-tiba ujan dan bingung apakah aman atau ga ngecas laptopnya?

Kalo yang pertama, gua sih ga pernah nyoba ya ujan-ujanan terus ngecas laptop. Saran gua sih, mendingan jangan deh. Serius. Kalo yang kedua, kayaknya sih aman-aman aja, ya asal rumah lu ga bocor dan bocornya persis di atas colokan.

Gimana? Menjawab pertanyaankah? 

Btw, makasih ya uda bikin gua ngakak malem-malem gara-gara baca beginian, hahahaha. 

4 comments:

  1. mungkin maksudnya abis keujanan huahauhauha... tapi pas ngetik tiba2 lupa apa yang sebenenernya mau diketik :P *jangan2 gw ya itu?*

    ReplyDelete
  2. tapi emang kl bacain search term itu hiburan yah mel :)) lucu2 banget. Ujan2 ngecas laptop lol :)) siap2 nyetrum

    ReplyDelete
  3. :)) mungkin maksudnya aman atau ngga kali ya, takut ada petir2 :)) cuma jadi lucu aja kalimatnya :))

    ReplyDelete
  4. @inge : masa sih nge? nyasarnya ke blog gua bukan nge? huehehehehehe *dibahas*

    @epi : iya pi, kocak kocak hahaha. tapi yg paling juara ya yang ini hahahahaha.

    @angel : kayaknya sih emang maksudnya itu, tapi kalimatnya emang bikin ngakak hahahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.