11 February 2013

Monday Mood Booster : Pie Susu

Tadi pagi, gua dapet kiriman dari neng Angela. Pas dibuka, isinya pie susu 20 biji. Wow! Seneng banget. Tengkyu ya jel, sering-sering boleh koq, hehehe.

Nomnomnomnom.

Pie susu ini termasuk makanan yang harus gua beli tiap kali ke Bali. Ga tau kenapa gua doyan banget, hahaha. Padahal kata orang-orang rasanya biasa aja. Cuma kalo beli di Bali kayaknya kudu mesen dulu. Di Jakarta juga ada sih yang jual, tapi rasanya beda ama yang beli di Bali. 

Intinya, kalo ada yang mau ke Bali, bolehlah gua nitip lagi hahahaha #kode.

9 comments:

  1. Hai Mel,mau tanya temenmu beli pie susunya dimana? Dl pernah dibawain temen yg org bali, trus gw coba beli di fo bandung tp rasanya beda. Thx yah.

    ReplyDelete
  2. gw juga doyan pie susu bali , tapi herannya orang2 sekitar gw juga bilangnya rasanya biasa aja . anehh

    ReplyDelete
  3. huaaa!! asik bangettt...

    tapi disini pie susu udah banyak dijual, di untar juga ada mel, lumayan enyakk~~

    ReplyDelete
  4. @thesalem : temenku beli di bali hehehehe...

    @jen : gua juga doyan banget! *toss dulu*

    @thea : tapi entah kenapa rasanya beda dari yg dijual di bali hahahaha...

    ReplyDelete
  5. Mel tiap monday ada mood booster nih, asyik deh.

    ReplyDelete
  6. Meeel..
    ehm belum pernah makan pie susu ini sih...
    *langsung berasa gak gaul*...hihihi...
    Baiklah ntar aku cobain yaaaah..
    awas kalo gak enak lho *malah ngancem*...hihihi...

    ReplyDelete
  7. Gue juga suka pie susu. Terakhir ke Bali, nggak pesen dulu akhirnya cuma kebagian 1 dus deh.

    ReplyDelete
  8. @ci elisa : karena senin itu hari yg paling dibenci sejuta umat ci, jadi butuh mood booster biar semangat hahaha...

    @bibi : jamin enak deh bi hihihi...

    @angela : emang kudu mesen dulu katanya... laku sih...

    ReplyDelete
  9. Mantep! Pie susu emang enak sis. Ada rasa kopi, keju dan coklat juga loh :D

    Kebetulan saya jualan pie susu :)

    Mampir yaaaaa

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...