31 August 2013

Warung Libersa

Sebenernya gua uda mampir ke restoran ini lama banget, cuma baru sempet ditulis disini, hehehe. Baru keingetan sih sebenernya.

Ini restoran letaknya ga jauh dari rumah. Naik angkot sekali juga nyampe. Seberang-seberangan sama 19th Avenue, restoran tempat gua ngerayain 5th anniversary kemaren. Biar kata deket rumah, gua jarang banget mampir kesini. Salah, lebih tepatnya ga pernah. Kebetulan waktu kapan, di disdus dijual vouchernya. Pas liat lokasinya deket rumah, ya gua belilah. Belinya barengan sama 19th Avenue itu.

Gua agak-agak ga ngerti dengan konsep restorannya sendiri. Mereka memang banyak menjual makanan yang berbau babi, tapi bukan berarti restoran ini harus nempelin gambar-gambar babi di sekeliling tembok restoran kan. Tapi ya karena gua pecinta babi, apalagi yang warnanya pink, gua sih seneng-seneng aja ngeliatnya. Interiornya sendiri banyak didominasi warna coklat-coklat kayu.

Gambar-gambar babi yang nempel di sepanjang tembok.

Ini penampakan buku menunya. Designnya juga agak ga nyambung sih.

Biar gua perjelas ya muka babinya. Lucu ya, hehehehe.

Yang tersaji di atas meja.

Karena dateng bawa voucher, jadi menu-menu makanannya uda ditentuin. Ada beberapa pilihan sih. Berikut ini menu-menu yang masuk ke perut. Btw, karena gua pake voucher, jadi uda ga inget harganya, hehehe.

Crispy Pork
Ini lumayan enak. Yang paling enak sih saosnya. Kalo dagingnya ya lumayanlah.

Japanese Dory Fish
Percaya ga? Ini pertama kalinya gua makan ikan dory, hahaha. Ternyata ikannya enak loh, dagingnya lembut-lembut dan ga amis. Saosnya beda sama saos crispy pork, tapi enaknya sama.

Chicken Finger With Fries
Ayamnya juga lumayan enak. Dagingnya empuk. Nah, saos yang ini baru sama kayak saos crispy pork itu.

Jus Melon & Jus Srikaya
Rasanya ya standard rasa jus lah.

So far sih rasanya sih lumayan, cuma ga terlalu special kalo buat gua. Cuma enaknya deket dari rumah sih. Kalo lagi pengen makan babi-babian, tinggal naik angkot sekali uda nyampe. Servicenya juga lumayan. Biarpun kemaren dateng bawa voucher, tapi kita tidak didiskriminasi. Kalo ada dijual vouchernya lagi, pengen beli lagi ah.

Warung Libersa
Greenville Raya Blok BK no 8
Jakarta Barat
Telp 021 5656336

12 comments:

  1. Paling ngiler liat chicken finger, crispy porknya juga bikin ngilet. Ikan dory jzga ahhh maruknya diriku :D . Oh ya semua menu ada jagung ya?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, semua makanan ada jagungnya, lumayan manis juga sih hehehehehe.

      Delete
  2. Eh chicken finger kok isinya chicken thigh ya Mel... Finger dr mana hahahaa...

    Libersa ini tuh yang dulu namanya Naughty Nuri's kan? Somehow pada ganti nama gitu jadi Libersa tapi masih pake umbul2 Bali. Bener gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. fingernya dari mana itu misteri le hahahaha...

      iya, libersa ini dulunya naughty nuri's, sekarang ganti nama. mungkin lisensinya ga diperpanjang kali hehehehe.

      Delete
  3. jus srikaya? apa rasanya mel? hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua ga gitu suka sih. rasanya kayak...sulit mendeksripsikannya hehehehe.

      Delete
  4. gw jg bbrp kali lewat pengen coba, tp kok liat2 kayaknya sepi yaaa. alhasil jadi gak pernah coba deh..
    harganya di menu gmn mel? mahal2 gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mendingan dateng kalo ada voucher deh hehehehe. harganya ya standard sih, kisaran 30rb an ke atas gitu.

      Delete
  5. Ngilerrr.. Rasanya udah lama ga makan babi dehh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama...gua juga hahahaha. ini kunjungan sebelum lebaran.

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...