07 November 2018

Cerita Ulang Tahun Dan Anniversary

Kalo bulan Oktober uda selesai dan bulan November uda datang, berarti saatnya posting tentang ulang tahun dan anniversary, hahaha.

Ulang tahun kali ini  tentu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kenapa? Karena kue ulang tahun kali ini uda nangkring di kulkas beberapa hari sebelumnya. Jadi ga ada surprise-surprise lagi, hahaha. Bahkan Jayden uda bolak balik buka kulkas cuma buat ngeliat kue ulang tahun maminya. Sama kayak kue ulang tahun Jayden, kue ulang tahun gua pun dibuat dengan penuh cinta oleh suami, dan didekor dengan manis oleh sahabat kami. Tapi karena sahabat kami mau keluar kota pas gua ulang tahun, jadi dia uda kasih kuenya dari hari Minggu.

Di hari gua ulang tahun, siapa yang paling semangat? Tentu saja Jayden! Hahaha. Pagi itu kami cuma foto-foto doang buat dokumentasi.

Kalo kata yang dekor, ini namanya painter's cake. Kalo kata Jayden, ini kue princess, hahaha.

Foto bareng si calon koko yang uda ga sabar menanti kelahiran adiknya.

My lovely family. Abaikan penampakan bokap gua di belakang.

Morning kiss.

Jayden yang paling semangat tiup lilin, hahaha.

Pagi itu abis nganterin Jayden, gua sama suami sarapan berdua. Kenapa bukan dinner? Karena malemnya dia ada rapat di gereja, jadi acara makan-makannya digeser ke pagi. Lagian mau pagi atau malem ya sama ajalah. Kali ini kami makan di Bakmi Asoei. Kan kalo ulang tahun harus makan mie, biar panjang umur. Amin deh. Hahaha.

Nikmat banget rasanya.

Gimana rasanya memasuki umur 32? Kali ini gua berasa lebih special karena ada baby E di dalam perut. Hal yang sebelumnya ga pernah gua bayangkan. Gua emang berencana pengen punya anak kedua, tapi ga nyangka aja Tuhan akan kasih di umur gua yang ke 32 ini. Mungkin kalo ga "dipaksa" sekarang, nanti-nanti gua keburu males kali ya. Jadi gua anggap keberadaan baby E di perut gua sebagai hadiah ulang tahun dari Tuhan.

Besokannya gua dan suami nonton A Star Is Born, dan karena kami nonton di jam paling terakhir, jadi nyampe rumah uda jam 12 malam, dan langsung deh ngucapin Happy Anniversary. Pas hari anniversary kami nonton Bohemian Rhapsody dan pulangnya makan di Warung Upnormal. Ini pertama kali gua makan disana, dan ternyata banyak banget anak mudanya ya. Jadi diantara anak muda yang lagi nongkrong, nyempil satu ibu hamil, hahaha.

Ini punya gua, namanya Indomie Rebus Tek Tek Ori Si Mamang. Rasanya ya standard rasa indomie. Enak. Hahaha.

Ini punya si suami, namanya Indomie Sadis Mampus level 3. Rasanya juga standard indomie.

Tahu Ga Nyantai Sambal Konslet. Sambalnya emang ga nyantai sih, tapi ga terlalu pedes-pedes amat. Tahunya enak, lembut banget.

Es Lemon Tea & Es Teh Tarik.

Tahun ini usia pernikahan kami memasuki umur yang kelima. Kalo kata orang-orang, berarti titik aman pertama uda terlewati. Gua ga tau bener apa engga, tapi selama lima tahun ini banyak hal yang terjadi di kehidupan pernikahan kami. Mulai dari masalah anak, pelayanan, keuangan, pekerjaan, dan masih banyak lagi.

Gua bukan pakar pernikahan, tapi gua cuma mau kasih nasehat sama muda-mudi yang lagi di mabuk asmara dan ngebet banget pengen nikah, bahwa modal cinta doang ga cukup. Iyalah...emang bisa beli beras pake cinta, hahaha. Ga deng. Tapi selain cinta, kita juga harus punya komitmen dan mental yang kuat. Cinta itu bisa pudar, apalagi gua dan suami makin lama makin kayak karung beras gini, tapi justru komitmen kita berdua yang bikin pernikahan kami bertahan sampai sejauh ini.

Jadi buat yang ngebet banget pengen nikah....coba dipikir-pikir lagi deh. Pernikahan itu bukan cuma sekedar tidur berdua sambil berpelukan loh, tapi lebih dari itu. Lagian tidur berpelukan itu ga enak tau, lebih enak meluk guling, hahaha. Kalo pacaran lagi berantem kan bisa matiin telpon atau kabur dan milih ga ketemuan, lah kalo uda nikah trus berantem...mau kabur kemana coba. Suka ga suka tetep harus diselesaikan saat itu juga kan. Ribet? Iya. Pernikahan itu emang ribet, hahaha. Tapi tetep ada happy-happynya koq.

Jadi.....sekian cerita tentang ulang tahun dan anniversary tahun ini. Monggo kalo ada yang mau kasih kado, hahaha.

6 comments:

  1. Happy birthday en happy anniversary ci mel n ko seno, bahagia dan sehat selaluu yaaa <3

    Duhh itu penutupnya setujuh pake bgt bgt dahh haha, euforia bride to be tp ngalahin semuanya ci, baru sadar pas uda nikahnya haha. Bener bgt komitmen itu kunci segalanya! wkwk bener bgt tuh bobo enakan pake guling drpd pelukan, LOL. Bayangan di filem2 mah lebay smua yaa ci (apa kitanya yg bukan romantis person) hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you nie... ga cuma euforia bride to be sih, cuma kadang dede2 unyu yang masih muda tuh pengen cepet2 nikah... mungkin dipikir nikah itu lebih enak kali ya, padahal kan ga selalu hahahaha...

      Delete
  2. happy birthday & anniversary mba Mel, semoga bertambah segala kebaikan dilimpahkan kasih sayang dan cinta kasih, dan selamat menantikan babby E :)

    ReplyDelete
  3. Met ultah and met HUP, Mel! Semoga sehat terus, selalu mesra sama Seno, banyak rejeki juga. Menikah memang tidak selalu mulus jalannya. Tapi lebih seneng jalanin berdua kan daripada sendirian hehe. Makanannya bakmi2an semua nih ye. Mie lebar dan Indomie.

    ReplyDelete
  4. happy birthday dan happy anniversary juga Mel....wah kuenya bagus ih...dalemnya pasti lapis surabaya ya...hahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...