08 December 2011

Central Park Mall

Hari minggu kemaren gua ke Central Park. Entah kenapa mall itu selalu ramai dikunjungin menjelang natal, mungkin karena dekorasi-dekorasi di outdoornya menarik perhatian banyak orang. Berikut laporan dari TKP.

Ini pohon natal yang menurut mereka paling tinggi, tapi kayaknya pohon natal di Citraland juga sama tingginya deh. Sebenernya warnanya cuma warna-warni doang, tapi pas gua datang pas lagi ada musical fountain, jadi warna-warna di pohonnya juga ikut berubah. Dan untuk tahun ini, sepertinya pihak mall lebih berhati-hati supaya pohonnya ga roboh kayak tahun lalu jika ada topan badai lagi.


Ini dekorasi-dekorasi tambahan yang ada di sekitar taman. Karena tahun ini mereka mengambil tema "musical" jadi ada banyak jenis-jenis alat musik yang dibuat dari rumput dan dikasih lampu warna-warni. Bagus juga diliatnya.


Suasana di ujung tamannya masih sama kayak tahun lalu. Warnanya juga masih sama.


Buat yang ada di daerah Timur, Utara, Pusat, dan Selatan, bolehlah sekali-kali main kesini. Tapi siap-siap repot nyari tempat parkir, karena menjelang natal gini tiap weekend pasti rame.

Central Park
Podomoro City
Jl. Let. Jend. S.Parman kav 28
Jakarta 11470

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.