15 December 2011

Sushi Mori

Gua adalah pecinta sushi. Jenis sushi apapun, mau yang mentah ataupun yang mateng, pasti masuk ke perut gua. Ada beberapa restoran sushi yang pernah gua coba, diantaranya ichiban sushi, hachi hachi, sushi tei, poke sushi, dan terakhir yang barusan gua coba sushi mori. Karena teman kami yang ini bekerja di Central Park Mall, maka kami suka dapet voucher potongan harga di beberapa restoran, salah satunya Sushi Mori.

Karena namanya Sushi Mori, menunya paling banyak di sushi. Tapi ada udon, tempura, don, sashimi, dll.


Tatanan piringnya lumayan rapih. Biasanya mangkok kecilnya diletakkan di ujung meja.


Bumbu-bumbu yang selalu ada di restoran sushi manapun.


Our drink
(kiri) Cold Ocha
10.000 IDR
Standard. Hampir sama dengan ocha pada umumnya.


(kanan) Ice Milk Tea
12.000 IDR
Ga nyoba. Gimana rasanya, pacar?

Mazeru Salad
50.000 IDR
Ini appetizer kami. Rasanya asli enak banget. Apalagi octopusnya, jauh lebih enak daripada Sushi Tei.


Tako Sushi
15.000 IDR
Ini menu pertama kami. Rasanya standard, ga special-special amat.


Oyako Don
28.000 IDR
Ini orderannya si pacar. Dia ga afdol kalo ga makan nasi, padahal mah sushi kan isinya nasi juga...hehehehe. Gua cuma coba nasi ama ayamnya doang. Rasanya lumayanlah.


Dynamite Roll
58.000 IDR
Sushi ini campuran nasi, nori, tobiko, scallop, dan salmon. 1 plate porsinya cuma 6, masih lebih banyakan di Hachi Hachi. Rasanya lumayan, tapi juga ga sampe enak banget.


designed by si pacar, captured by si pacar


Overall, rasanya biasa, paling cuma saladnya yang enak. Harganya relatif mahal kalo buat gua, ga sesuai sama porsinya yang seuprit. Beruntung kita ketolong sama voucher 50.000 itu...hahahaha. Kalo ga ditraktir, mungkin gua ga akan khusus makan disini. Mending ke Sushi Tei deh.


Sushi Mori
Central Park Mall
Lower Ground 115
Jl. S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470
Telp (021) 56985255

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.