24 October 2012

Little Korea BBQ

Belakangan, makanan Korea lagi menjamur dimana-mana ya. Mulai dari snacknya, mie instantnya, sampe restoran ala drama-drama Korea ada dimana-mana. Waktu kapan buka disdus, ada voucher makanan Korea, di CP pula. Karena tergoda, akhirnya gua beli dah. Belinya uda dari kapan tau, pakenya baru semalem, hahaha. Namanya Little Korea BBQ. Ini bukan restoran, tapi salah satu counter makanan di Urban Kitchen di CP. Kayaknya sih baru buka, soalnya terakhir ke Urban Kitchen belom ada ini counter.

Sebelahan sama nasi campur dan makanan Vietnam

Pilihan makanannya sih standard ya. Masih seputar bulgogi, bibimbap, japchae, dll

Berikut ini menu-menu yang kita pilih.

Iced Korean Tea
Teh Korea beda ya rasanya sama Teh Jepang. Kata si ndud kalo Korea kayak ada rasa beras-beras gitu. Gua juga bingung rasa beras itu gimana. Tapi gua lebih suka Teh Korea sih dibanding Teh Jepang.

Samgyeopsal
Ini menu yang gua order. Buat yang belom tau, samgyeopsal itu daging babi. Dagingnya sih empuk, cuma ga ada rasanya, dan minyaknya juga banyak banget. Tapi dagingnya lumayan banyak sih. Biasanya kan kalo menu yang ada nasinya, dagingnya cuma seuprit.

Hot Fried Chicken
Ini menunya si ndud. Si ndud kayaknya terobsesi nyobain segala merk ayam Korea ya, hahaha. Rasanya sih better dibanding daging babi yang gua order, tapi kalo dibandingin sama ayam-ayam Korea lainnya sih jauh ya. Ayamnya juga dikasih banyak.

Buat gua sih, cukup nyobain sekali aja. Rasanya ga special-special banget. Untungnya sih porsinya lumayan banyak, jadi lumayan kenyang. 

Little Korea BBQ
Urban Kitchen lantai 2 202 Unit A-09
Central Park Mall
Jl. Letjen S. Parman Kav 28
Jakarta Barat

3 comments:

  1. katanya ricebowl na gitu enak2 di sini :), g kemarin lewat liat, cuma berhubung g ga makan lemak, pedes, dan daging ga ada yang bisa pesen, ga jadi makan disini, liat aja wakakakaka :)

    ReplyDelete
  2. Warnanya kok kurang nendang ya Mel kayaknya... Biasa korean food kan lebih colorful.

    ReplyDelete
  3. @pitshu : ayamnya ga gitu pedes koq pit... tp better jgn nyoba deh, kurang enak hehehe...

    @leony : rasanya pun kurang nendang le...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.