30 October 2012

Kebingungan


Cakep-cakep ya kalo nuansanya pink gitu.


Ini juga cakep. Jadi nuansanya nuansa musim gugur gitu.


Kalo ini terlalu soft kayaknya ya.


Warna ini juga cakep. Biar bisa disesuain sama gordennya Balai Sudirman kali ya.

Lagi labil tengah malam, hahahaha. Masalahnya, pas kemaren mampir ke vendor dekor di pameran, dia buka harga mahal bener. Katanya itu uda paling murah. Itu uda jauh banget dari budget kita. Kita pikir ya, itu ruangan ga usah dimacem-macemin juga uda bagus banget koq. Paling makan budget di pelaminan doang sama wedding gate. Berharap di pameran berikutnya dapet vendor yang harganya bener-bener masuk di kantong, hahahaha.

Cuma masih ada yang menganggu, yaitu masalah pemilihan warna. Hati kecil sih tetep pengen yang vintage-vintage gitu. Cuma yang bener-bener vintage kan dominan warna putih. Tapi kalo terlalu soft, takutnya keliatan pucet. Kalo si ndud bilang sih, untuk ukuran Balai Sudirman, kudu nyari warna yang cerah. Si orang dekornya bilang, kalo mau tetep dominan warna putih, ruangannya kudu dicover kain. Solusi itu langsung gua tolak mentah-mentah, hahaha. Selain karena harganya bisa jauh lebih mahal, kita tertarik dengan Balai Sudirman justru karena lampu dan jendelanya yang bagus banget. Kalo itu ditutup, jadinya ga special lagi.

Warna lain yang masih kepikiran sih merah marun gitu, cuma bingung mau dipadanin sama warna apa? hahahaha. Ada ide? 

Inilah saya, suka mikirin hal-hal yang sebenernya masih bisa nanti-nanti dipikirin, hahahaha.

9 comments:

  1. milih warna tuh penting loh!! kalo gak ada konsep nantinya jadi kayak gw, campur aduk hahaha..
    Tapi warna kl ditentuin jauh2 hari jg susah, soalnya mood kita biasa berubah2.. jgn lupa cek sama kedua ortu, jangan2 ortu gak demen yg ngejreng ato anti warna ungu, dll dll.. :)

    ReplyDelete
  2. Penasaran Mel, vendor Decor yang rekanan Balai Sudirman yang elu bilang out of budget tadi namanya apa. Soalnya kan vendor gue juga salah satu rekanan Balai Sudirman deh kalo nggak salah. Rata2 gue kondangan di Balai Sudirman, hampir selalu pake merah maroon ya. Mungkin supaya lebih irit juga jadi dindingnya gak usah ditutup dan tetep sesuai warna secara overall.

    ReplyDelete
  3. kalo gua dulu maroon + soft pink mel.
    tapi gua bukan di balai sudirman sih...

    ReplyDelete
  4. kalau gw dulu fuschia sama pink biar gradasi warna gara2 mau ungu di tolak mentah2 sama ortu + mertua hahah (kita berdua suka ungu soalnya) makanya seneng ke meritan org temanya ungu atau lavender :D

    kl dr foto tagi gw demen pic ke 2 yg ada orange2 kayanya masih masuk kok sama balsud yg warna kayu + maroon

    pic terakhir masuk sama balai sudirman :)kl mau pake warna putih di bunganya aja jd ada kombinasi warna putih kalau semua putih atau pink terlalu soft nanti di foto kurang bagus gw blg warnanya gak gitu keluar kecuali loe kombinasi warna jreng (kontemporer) misal ungu + kuning, biru + orange atau warna turunan kaya gradasi misal putih, sof pink, pink gonjreng (fanta merah) jd misal ortu pake baju pink fanta, penerima tamu soft pink) bunga2 yah 3 warna itu

    warna kue bisa putih icingnya, trus di hias bunga2 kaya foto loe gitu masih oke kan heheheh kasih ijo2 dikit kl mau pake ijo orn biasa suka kombinasi juga fuschia + lime green

    nanti utk kain dekor minta adhika aja warna yg elo mau, jd gak usah bayar dekor lg...dari adika bisa nolong kain, bunga trus model gubug gw dulu 4 macem di buat suqare tapi di taro posisinya wajik gitu jd bukan di taro segi 4, kebayang kan..nah disitu kan udah full makanan, kain putih taplak adika sama kain2 pink (misal) utk melambai2 di kayu gantung atasnya (kapan deh gw posting fotonya di blog biar ada bayangan) trus ada bunga2 jd irit dekor hahaha

    komen gw jd panjang kaya nulis blog aja T_T

    ReplyDelete
  5. marun owkeh koq mel...tapi di kombinasi dengan warna jreng ya, klo warna nya pucat ato terlalu soft kurang bagus di foto nanti...pilih warna yang kuat aja mel... selamat mengkombinasi warna yaaa....

    ReplyDelete
  6. aku suka yg terakhir itu...
    Dulu gw suka bingung kenapa sih org kog pilih maroon atau gold dan sebangsanya, soalnya cici gw pas merit jg gt. ternyata buat matching in ruangannya hehehe soalnya segala warna sampe ke karpet2nya kan ngaruh ya :D
    Moga2 dapet yang sesuai hati.

    ReplyDelete
  7. @mel : hahaha, buat gua sih warna itu penting. camer gua sih ga masalah mau warna apa juga, nyokap gua maunya yg keliatan mewah hahahaha...

    @leony : huruf depannya A le, kayaknya sih bukan vendor dekor lu deh. gua ga tau apa standardnya segitu atau bukan, yg pasti sih sebisa mungkin cari yg termurah hahahaha...

    @dessy : hmmm... tar searching ah warna itu hehehehe...

    @mamipapa : wah, ci fel...makasih atas masukannya, ngebantu banget loh :) pikir emang banyak mainan di dekor catering aja toh ga bayar ini hahahaha...

    @hip hop : sepertinya emang kalo terlalu soft kurang bagus ya jadinya...

    @inge : iya, biar ga usah buang duit banyak2 hahaha... makasih ya nge :)

    ReplyDelete
  8. Bagus2 mel :) yang penting u sesuain sama konsep u aja, plus gedungnya.. lebih Elegance si yang gambar terakhir, tapi gambar ke-3 manissss banget loh

    Cari decor yang u paling sreg untuk di ajak komunikasi, kalo lebih murah dari budget tp komunikasi gak nyambung duh u bakal cape hati..

    Enaknya sih komunikasi cocok,selera cocok, bugdet cocok hehehe

    ReplyDelete
  9. belom ada konsep apa2 me hahaha... pikir dekor ga usah mahal2lah, toh cuma diliat selama......errr..2 jam hahahaha...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.