14 September 2018

Boy Or Girl?

Gua ini anak tunggal, dan entah kenapa, ketimbang punya adik, gua lebih suka punya kakak laki-laki atau koko. Gua berasa punya koko lebih asik ketimbang punya cici. Walaupun kayaknya punya cici asik juga, karena bisa curhat masalah cowo, atau tuker-tukeran baju, tapi kalo disuruh milih, gua lebih suka punya koko daripada cici. Kayaknya keren aja, ada yang bisa jagain atau manja-manjain gua. Mungkin karena itulah tanpa sadar gua lebih milih cowo yang umurnya jauh lebih tua daripada gua untuk dijadiin pasangan hidup.

Makanya ketika menikah dan memutuskan untuk punya anak, gua pengennya anak pertama itu cowo dan anak kedua cewe. Tapi ya cuma sekedar pengen doang, ga ampe yang program harus punya anak cowo dan cewe. Dibawa doa pun juga cuma sesekali aja. Lalu lahirlah Jayden, dan pemikiran untuk punya anak kedua pun menguap.

Dan gua pun positif hamil anak kedua. Karena ini sama sekali ga ada dalam planning, jadi gua ga terlalu ngarepin harus cewe atau harus cowo. Gua uda cukup shock pas tau hamil lagi, jadi ga terlalu mikirin masalah jenis kelamin. Tapi kali ini hampir semua orang nebak gua hamil anak cewe. Beda kayak waktu hamil Jayden dulu. Kalo dulu masih ada 50% yang nebak cewe. Tapi kali ini hampir 90% nebak cewe. Si suami pun nyiapin nama cuma buat anak cewe. Waktu gua tanya kalo cowo namanya siapa, ga kepikiran sama sekali, hahaha. Jayden juga kalo ditanya mau dedenya cewe atau cowo, dengan mantap dia bilang....cewe!

Sepertinya Tuhan mengabulkan keinginan gua yang terpendam dulu. Jenis kelamin anak kedua kami adalah.....


Tadinya gua mau sok-sok rahasia kayak waktu hamil Jayden dulu, tapi sepertinya percuma, karena sama Jayden namanya uda disebar kemana-mana, hahahaha.
  
Orang-orang yang tau gua hamil anak perempuan rata-rata pada excited, padahal yang ada di otak gua, berarti harus beli baju lagi, hahaha. Baju rumah masih bisa lah pake punya Jayden, tapi kalo baju pergi-pergi kan mau ga mau kudu beli lagi. Belom perintilan-perintilan lucu macam bando atau ikat rambut gitu, hahaha.

Tapi yang paling girang tentu Jayden, karena sekali lagi Tuhan mengabulkan doanya. Dia berdoa minta dede, Tuhan kasih. Dia berdoa minta dede perempuan, Tuhan kasih. Tuhan baik banget ya sama Jayden. Mudah-mudahan begitu dedenya lahir, Jayden bisa makin sayang dan akur-akur terus ampe gede.

Sehat-sehat terus ya baby E. Papi, mami, dan koko Jayden love you.

8 comments:

  1. yay! ikutan seneng....
    baby girl is so much fun! :D

    ReplyDelete
  2. Lengkap udah ya Mel... 1 ce 1 co😁 Stay healthy ya... God bless you and ur fam😊

    ReplyDelete
  3. Mau tebak-tebakan dong ci Mel di grupppp hahahaha hints please! Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti tebak2annya ya, kalo uda deket2 lahiran hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.