09 June 2013

Selamat Jalan Ko

Hari Rabu malam, ada chat masuk di LINE gua dari si ndud yang isinya...

"Pats...Ko Kris meninggal...."

What!? Gua langsung ga percaya. Bahkan ampe sekarang pun kayak masih ga percaya. Berita yang bener-bener bikin gua lemes saat itu juga.

Siapa yang sangka, percakapan kami bersama Ko Kris kira-kira dua minggu lalu di gereja mengenai jas, adalah percakapan dan pertemuan kami yang terakhir. 

Beliau yang katanya mau bikinin lagu buat kami dan mau nyanyi di hari pernikahan kami nanti, ternyata meninggalkan kami terlebih dulu untuk selama-lamanya. 

Beliau yang begitu mendedikasikan dirinya untuk pekerjaan dan pelayanan tanpa menghiraukan kesehatannya. Dan beliau yang selalu ceria, menyapa setiap orang di hari Minggu, selalu godain si ndud, begitu sayang sama istrinya, sekarang uda ga ada lagi di tengah-tengah kami.

Kami semua, terutama si ndud yang begitu dekat dengan Ko Kris, amat sangat kehilangan. Tapi kami percaya, Ko Kris pasti uda bahagia bersama Tuhan Yesus di surga.

Selamat jalan Ko Kris. Now, you sing in heaven. 

6 comments:

  1. :( Shock ya pasti klo denger berita tiba2 bgitu.. Turut berempati yah Mel..

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you py. gua aja yg bukan siapa2nya shock, istrinya pasti lebih shock lagi :(

      Delete
  2. baru baca yang ini... turut berduka cita ya mel. meninggalnya karena apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you des... karena jantung, tapi yang ini sebelumnya uda di rumah sakit, papinya olen tuh yang mendadak...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...