24 June 2013

Today's Playlist

Biarpun uda telat, tapi gua tetep mau ucapin....

Happy Birthday Jakarta!

Semoga makin tua makin lancar ya...jalanannya! Hahahaha.

Gua suka deh dengan konsepnya Jokowi di Jakarta Night Festival kemaren. Begitulah seharusnya warga Jakarta merayakan hari ulang tahun kotanya. Hebat Jokowi! Ahok juga hebat! Kalian berdua hebatlah!

Anyway, ada yang tau Queen? Ada yang tau semua lagu-lagunya? Ga ada yang tau? Kita sama! Hahahaha. Gara-gara ngeband pas hari Jumat kemaren, dan temen-temen gua ngomongin lagu-lagunya Queen, gua bengong. Lagunya Queen yang gua tau cuma We Are The Champions sama Love Of My Life doang. Love Of My Life juga gara-gara dulu nonton Meteor Garden, hahaha. Karena penasaran, pas pulang gua langsung ubek-ubek di youtube. 

Ternyata mereka uda bukan keren lagi, tapi jenius. Gua nonton beberapa performancenya, dan...sinting! Mereka sintinglah! Jenius banget!


Ini salah satu lagu yang menurut gua jenius banget.


Gua malah baru tau kalo lagu ini aslinya dari Queen, hahaha.

Di jaman mereka kan musik belom berkembang pesat kayak sekarang, efek-efek gitar juga pasti masih seadanya, hebatnya...mereka bisa menghasilkan musik keren gitu. Hebatlah pokoknya. Too bad, musisi-musisi jenius pada mati muda ya.


Coldplay juga termasuk band yang menurut gua jenius. 

4 comments:

  1. Lu ngeband Mel? Dipanggung mana? Yahh tau gitu kan gue pengen nonton :((

    ReplyDelete
  2. Hubby ngefans ama queen mel, jadi tau lagu2nya yang di atas...emang freddie mercury bagus nyanyinya yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, freddie mercury bagus banget, lagu2 karangan dia juga rata2....jeniuslah hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.