28 February 2017

Eiffel I'm In Love

Beberapa waktu lalu, gua dan suami diundang untuk menjadi keanggotaan di sebuah club travel. Tapi bukan itu yang mau gua ceritain. Waktu mereka presentasi, ada pertanyaan, 

"Kemana sih destinasi favorit impian kami berdua?" 

Hmmm....kalo ditanya begitu sih jawabannya banyak, pasti maunya pergi ke semua tempat, hahaha. Tapi kalo ditanya mana yang bener-bener pengen kami (atau gua tepatnya) datengin adalah PARIS!


Kenapa harus Paris?

Jadi....waktu jaman gua SMA dulu, ada film Indonesia yang judulnya Eiffel I'm In Love. Ada yang uda pernah nonton? Sebenernya ceritanya biasa aja, apalagi kalo ditonton sekarang, koq kayaknya cheese banget, plus akting pemainnya masih kurang karena Shandy Aulia dan Samuel Rizal kan masih pemula. Tapi buat gua yang dulu masih SMA dan jomblo filmnya tergolong oke, terutama ketika settingnya di Paris. Seketika itu juga gua langsung jatuh cinta sama kota Paris.

Sama seperti adegan di film tersebut, gua selalu bermimpi-mimpi bisa dilamar sama calon suami kelak di depan menara Eiffel, hahaha. Cheesy banget yak? Ya namanya juga impian anak SMA yang belom pernah pacaran. Apalagi dulu gua suka dengan semua hal yang romantis. Dan sejak itu, gua menjadikan Paris sebagai list pertama dari daftar destinasi yang ingin dikunjungin.

Lalu apakah gua kesampean dilamar di depan menara Eiffel?

Kesampean dong! Nih buktinya...

Wahahahahaha! Yang penting kan di depan menara Eiffel.

Gua dan suami punya impian kalo suatu hari nanti kami berdua bisa mengunjungi Paris. Ga tau sih kapan bisa kesampean, tapi setidaknya....impian itu membuat kami berdua berjalan di jalan yang sama. 

Tulisan di atas diikutsertakan untuk giveaway milik Nyonya Sepatu dan Jalan2liburan.

8 comments:

  1. Siapa sih yaa yg gk mau ke paris :) hihi amin semoga doanya terwujud ya ci

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada juga loh yang ga mau ke paris hahahaha... amin amin...

      Delete
  2. Dibandingkan dengan ke Paris... saya sepertinya lebih ingin keliling Amerika ya Mbak. Hahaha. Haha. Ha. Budak Amrik kayaknya. Tapi kalau bisa ke mana-mana sih lebih senang lagi. Cuma kok ya sementara ini tampaknya hanya sebatas angan-angan dulu :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. amerika juga kepengen, tapi ga menggebu2 kayak paris hahahaha...

      Delete
  3. Waaah..
    cita-citanya keren yah..
    mau di lamar di depan menara eiffel..
    untung kesampean..
    hhehehehe
    -.-

    ReplyDelete
  4. salken ya ci
    Paris memang mimpi banyak orang, tapi kotanya agak kotor dan banyak copet karena ini tempat wisata
    Kalau saya pengin banget ke US hehe terutama LA & NYC

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga,

      iya...kata orang2 gitu, kotanya agak kotor... tapi kan tetep yang namanya belom pernah kesana, jadi pengen banget hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...