18 January 2018

Natal 2017

Walaupun kayaknya uda lewat hampir sebulan, tapi cerita pas natal kemaren patut diabadikan di blog. Biar ada kenang-kenangannya, hahaha. 

23 Desember 2017.

Dari beberapa minggu sebelumnya, nyokap uda pengen ajakin kami ke Senayan City. Katanya dekorasi natalnya bagus, dan dia pengen foto-foto disana. Emang pas gua liat fotonya beneran bagus sih, hahaha. Jadinya gua bilang nanti aja perginya tanggal 23, kebetulan kan jatohnya hari Sabtu dan gua juga uda libur ngajar.

Untuk menghindari kemacetan, hari itu kami berangkat dari rumah jam 10an, dan nyampe SenCi itu sekitar jam setengah 11 kalo ga salah. Gua uda lama banget ga ke SenCi, jadi ga inget itu mall isinya apa aja, hahaha. Begitu nyampe kami langsung ke tempat yang dituju. Dan ternyata uda rame aja dong, hahaha. Tapi ramenya masih okelah. Soalnya siangan dikit ramenya uda bikin pusing.

Karena tujuan kesana emang cuma buat foto-foto, jadi gua tampilin foto-fotonya aja dong. Makanya kan sayang uda jauh-jauh ke SenCi tapi fotonya ga masuk blog, hahaha.

Asli dekorasinya sih niat banget.

Lengkap sama rusa-rusa dan salju yang terbuat dari kapas.

Anak ini susah banget diajak foto, maunya lari-lari melulu.

Jadinya foto dia mukanya mutung semua, hahaha.

Sampai akhirnya ada satu yang ada senyumnya. Tapi senyumnya kayak lagi ngeliatin cewe cantik gitu, hahaha.

Akhirnya ada foto bertiga.

Dia lebih demen main di deket kolam ketimbang foto-foto sama dekorasi natal, hahaha.

Pose cool ala cowo Korea #mami_kebanyakan_nonton_drakor

Ini difoto dari lantai 2. Kata si suami dekorasinya terlalu tinggi, jadi untuk dapet foto full gitu rada susah.

Si oma gaul ikutan mejeng.

Siangnya kami makan di food court yang deket bioskop. Abis bingung juga mau makan apa dan dimana, jadi mendingan makan di food court yang pilihannya banyak. Tapi kadang terlalu banyak pilihan juga bikin pusing ya, hahaha.

Ini pesenan gua di salah satu counter Korean food. Gua lupa ini nama menunya apa dan nama counternya apa, hahaha. Maafkan. Tapi rasanya enak koq.

Ini pesenannya si suami. Namanya butter rice apa gitu. Ordernya di counter Holycow.

Selesai makan, Jayden sempet main-main dulu di toko LEGO. Jayden emang lumayan demen main lego, dan gua liat dia bisa anteng sambil berkreasi dengan lego abal-abalnya di rumah. Makanya gua berniat beliin dia yang merk LEGO. Cuma ya masih ragu antara beli yang duplo atau langsung classic sekalian. Sebenernya umur Jayden sekarang sih cocoknya main yang duplo, tapi gua sayang kalo nanti harus keluar duit lagi buat beli yang classic. Semedi dulu dah, hahaha.

Setelah berusaha dibujuk rayu sambil dadah-dadah ke lego, akhirnya kami berhasil ngajak Jayden pulang. Sorenya giliran gua dan suami yang kencan, hahaha. Kali ini kami nonton dua film sekaligus di Planet Hollywood, yaitu Jumanji dan Susah Sinyal. Belakangan emang kami lebih suka nonton disana, karena weekend pun harganya IDR 35.000, hahaha.

Review Susah Sinyal bisa dibaca di sini. Jumanji kan uda turun, jadi ga gua review ya, hahaha.

24 Desember 2017.

Hari ini kami dua kali ke gereja. Paginya untuk ibadah adent 4, dan sorenya untuk ibadah malam natal. Pas siang sebenernya kami sempet lunch bareng keluarga om gua di Faramount, tapi ga ada foto makanannya, jadi ceritanya diskip aja deh, hahaha. Gua kalo makan bareng keluarga lain ga enak kalo harus foto-foto gitu.

Karena sorenya harus ke gereja lagi, jadi kami pulang, istirahat sebentar, trus mandi dan berangkat lagi. Sebenernya mulai ibadahnya tuh jam 6 sore, tapi karena gereja gua parkirannya terbatas, jadi kami berangkat jam 4 sore. Begitu nyampe gereja, ruang kebaktian uda penuh aja dong, hahaha.

O Holy night....

Selesai ibadah, gua ada acara tuker kado sama Tim Multimedia, jadi pulangnya bareng sama si suami. Kebetulan si suami main drama, jadi uda harus ada di gereja dari siang untuk dimake up dulu. Dan beginilah penampakan si suami.

Hati-hati pada mimpi buruk ya. Gua aja ngeliatnya geli sendiri, hahaha.

25 Desember 2017.

Merry Christmas!

Hari ini kami ibadah yang jam 10.30, soalnya semalem nyampe rumah sekitar jam 12 malam. Gua cape banget kalo harus bangun pagi lagi, hahaha. Lagian abis itu kami juga mau christmas lunch bareng bokap nyokap.

Lagi-lagi ga ada foto Jayden yang senyum. 

Foto sama om tentara yang bertugas mengamankan gereja. Tapi kayaknya dia takut, hahaha.

Siangnya kami makan di Happy Day. Uda dari kapan tau gua pengen ajak bokap nyokap makan disini, dan baru kesampean. Pas banget kami langsung dapet parkir, dan langsung dapet tempat duduk. 

Egg tart. Kulitnya terlalu tebel, tapi isiannya lumayan enak.

Tahu Petis. Tahunya kecil-kecil tapi garing dan banyak.

Baked Rice. Rasanya enak.

Ini pesenan gua yang keluarnya paling belakangan, hahaha. Untung rasanya enak.

Foto-foto makanan yang lain ada di HP nyokap, dan gua ga tau masih ada apa engga, hahaha. Kami selalu puas makan di Happy Day. Harganya ga terlalu mahal, porsinya juga pas sih kalo menurut gua. Cuma ya kalo yang makannya banyak banget pasti berasa porsinya dikit, hahaha.

Sekian cerita natal kemaren. Sampai jumpa di natal 2018. Hahaha. 

10 comments:

  1. happy day itu resto yang di jalan juanda ya mel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ko, yang di jalan juanda... restoran jadul banget...

      Delete
  2. Dekorasi Natal di mall2 gede biasanya yang paling niat setiap tahun ya hahaha

    Happy Day itu restoran di daerah mana ya ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener... mereka niat banget bikin dekorasinya... makanya tahun ini juga kami niatin foto2 di mall hahahaha...

      happy day di juanda... restoran jadul banget...

      Delete
  3. Ci mau tanya, Happy day itu didaerah mana? atau deket mana?
    ngincer tahu petisnya ha..ha..ha..suami udah lama kepengen tahu petis wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. di daerah juanda, deket bank mandiri kalo ga salah... tahu petisnya emang enak hehehehe...

      Delete
  4. Padahal si sency kayang doang nyampe dari kantor, tapi sama skali ga nginjak sency desember kemarin. Skrg nyesel liat fotonya baguss banget..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus sih py, tapi ga ampe yang bagus banget hahahaha...

      Delete
  5. Ya ampun si mas senoooo hahahahahahahahahahahahahah *ngakak ga berenti*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha... gua pun waktu liat pertama juga ngakak tiada henti koq...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...