12 March 2018

Tomb Raider



 
Cast :

Alicia Vikander : Lara Croft
Daniel Wu : Lu Ren
Dominic West : Richard Croft
Walton Goggins : Mathias Vogel

Sinopsis :

Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft berusaha menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius. Dalam perjalanannya ke sebuah situs kuno di pesisir Jepang. Lara menyadari selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Kini ia harus mengagalkan rencana sebuah organisasi rahasia yang berusaha menguasai sebuah artefak kuno.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Siapa yang dulu nonton Tomb Raider versi Angelina Jolie? Gua dulu nonton tapi cuma seri pertamanya aja, dan kurang suka sama filmnya. Waktu si suami ngajakin nonton film ini, gua langsung mengiyakan, karena gua penasaran sama Tomb Raider versi Alicia Vikander. Kalo secara tampang sih gua lebih suka Alicia ketimbang Jolie. Bukannya Jolie ga cantik, tapi somehow bibir sexynya malah bikin aneh, hahaha. Sekarang mari kita bahas filmnya.

Ceritanya sendiri cukup menarik dan bikin penasaran. Cuma di awal-awal film lumayan ngebosenin sih kalo buat gua. Masuk ke pertengahan film baru alurnya mulai ngangkat. Kalo kata si suami, Tomb Raider yang ini ceritanya lebih masuk akal ketimbang yang versi Jolie. Jujur gua lupa sih yang versi Jolie ceritanya kayak gimana, tapi untuk Tomb Raider yang ini, gua cukup menikmati. Apalagi menjelang ending, ceritanya mulai bikin penasaran.

Aktingnya Alicia Vikander juga keren banget. Emosinya dapet banget, dan scene berantemnya juga keren. Gua ampe ngerasa kasian ngeliat ini cewe bening-bening digebukin sana sini. Dibanding Jolie, gua ngerasa Alicia Vikander lebih pas memerankan Lara Croft. Chemistry dia dengan bapaknya juga cukup bikin emosionil, walaupun menurut gua masih bisa digali lebih dalam lagi.

Film ini murni film action, dalam artian ga ada adegan romance sedikit pun. Tadinya gua pikir dengan hadirnya Daniel Wu, akan ada getar-getar asmara, tapi ternyata engga. Bahkan adegan pelukan pun ga ada, hahaha. Ga masalah sih, karena kekuatan terbesar film terletak pada actionnya, cuma ya berasa garing aja, hahaha. Menjelang ending juga dikasih sedikit twist yang mungkin akan membuka cerita Tomb Raider seri dua.

Buat yang dulu nonton Tomb Raider versi Angelina Jolie, gua sarankan kalian nonton yang ini juga. Lalu coba bandingkan, menurut kalian siapa yang lebih pas jadi Lara Croft, Angelina Jolie atau Alicia Vikander?

Angelina Jolie lebih sexy sih.

Tapi Alicia Vikander lebih cantik.

4 comments:

  1. ANGELINA JOLIE ci, disini Laranya kesannya lemah bener dan gak seksi, trus dia gk manfaatin kekayaan bokapnya yaa mgkn mo d bikin sisi lainnya sih. Lebih suka yg angie dah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kamu team angie ya hahahaha... emang kalo sexy sih lebih sexy angelina jolie, tapi berhubung gua kurang begitu suka ama jolie, jadi gua team alicia hahahaha...

      Delete
  2. Meeeel,
    Baca beberapa review tentang film ini pendapatnya pada terbelah gitu sih. Ada yang suka, tapi ada juga yang gak suka sama Lara versi yang ini karena katanya sih terlalu millenial dan kebanyakam mikir gitu, entahlah apa maksudnya hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih kak, lara yang ini kebanyakan mikir... tapi buat aku malah disitu dia jadi keliatan lebih real hehehehe...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...