11 July 2018

Jolly Fields

Waktu libur lebaran kemaren, lagi-lagi nyokap ngajakin ke mall. Awalnya gua males banget kalo harus ke mall, kebayang pulangnya pasti cape banget, tapi karena libur lebaran uda hampir berakhir, jadi hayoklah. Kali ini kami cari yang rada jauhan dikit, tapi jalannya ga pake muter-muter. Mall apakah itu? Gandaria City! Hahahaha. Ini salah satu mall yang paling males gua datengin baik weekdays maupun weekend, karena macetnya ajubile. Untung kemaren jalanan masih sepi, jadi pulang pergi lancar jaya.

Pas di mall, tadinya Jayden mau naik cho cho train. Biasa...kalo pergi sama omanya mah apa-apa pasti dibolehin. Coba kalo berdua sama gua, jawabannya pasti selalu NO! Hahaha. Tapi deket stasiunnya cho cho train, ada playground yang dalemnya keliatan menarik banget, namanya Jolly Fields. Langsung deh anaknya melupakan cho cho train, dan minta main disana.

Jadi playground ini isinya biji-bijian gitu. Sekilas sih mirip jagung, tapi kata mbanya ini biji kacang ijo yang uda dikupas. Gua baru tau kalo warnanya kuning gitu, hahaha. Luasnya sih cuma sekuprit. HTMnya IDR 30.000 untuk 15 menit, dan IDR 60.000 untuk 1 jam. Buat gua ini rada mahal, karena tempatnya ga begitu gede dan mainannya terbatas. Tapi berhubung anaknya uda mupeng berat, jadi ya udahlah, hahaha.

Ini gua foto dari ujung. Jadi luasnya cuma segini doang.

Ada perosotannya.

Di sisi tengah juga banyak mainan kecil-kecil, tapi gua ga gitu jelas ada apaan aja.

Yang pasti banyak bola-bola bertebaran dimana-mana.

Ini kayaknya buat aktifitas mewarnai gitu.

Ada loker dan rak sepatu.

Harga segitu sebenernya uda free 1 pendamping, tapi kemaren gua ga ikut masuk. Pertama, karena gua ga bawa kaos kaki, sementara kalo beli disana tuh harganya lumayan mahal. Kedua, karena tempatnya cuma sejengkal gitu doang, jadi gua merasa Jayden bisa main sendiri tanpa ditemenin. Untungnya kemaren ga begitu rame, jadi Jayden bisa lebih bebas main. Gua kebayang kalo rame pasti ga nyaman banget.

Langsung girang lari-lari.

Banyak mainan kesukaannya.

Gua panggil-panggil pun ga peduli sama sekali, hahaha.

Pokoknya yang penting main deh.

Itu di belakang dia ada orang Korea. Jayden nyapa pake bahasa Indonesia, anaknya bengong, hahaha.

Sebenernya gua mupeng juga sih pengen ikut masuk, hahaha.

Secara konsep, tempatnya menarik sih. Buat anak umur 1-2 tahun kayaknya bagus buat melatih sensorik dan motorik halus, cuma sayang tempatnya kecil. Untuk kebersihan gua ga tau karena ga ikut masuk, tapi karena kemaren ga begitu rame, jadi harusnya masih oke. Buat yang mau main disini gua sarankan bawa kaos kaki sendiri dan bawa baju ganti. Soalnya bijinya itu masuk ampe ke dalem-dalem, hahaha. Langsung deh gua keluarin semua, dan dilap pake tissue basah.

Jayden happy banget sih main disini, tapi mungkin karena ga banyak mainan yang bisa dimainin, jadi begitu waktunya abis, ya dia dengan sukarela keluar, hahaha.

Jolly Fields
Mall Gandaria City
Jl. Sultan Iskandar Muda
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp 021-29052888

2 comments:

  1. jadi pingin ikutan masuk nemenin jayden haha

    ReplyDelete
  2. Aku kira itu pasir, ternyata biji kacang ijo, hahaha. Bener ya yang ci Mel bilang, playground-nya baguss buat ngasah motorik anak, cuma HTMnya kemahalan ya.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...