30 August 2018

Christopher Robin



 
Cast :

Ewan McGregor : Christopher Robin
Hayley Atwell : Evelyn Robin
Bronte Carmichael : Madeline Robin
Jim Cummings : Winnie The Pooh / Tigger

Sinopsis :

Christopher Robin merupakan seorang anak kecil dari cerita Winnie the Pooh, saat ia telah tumbuh dewasa dan kehilangan semua imajinasinya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo dan para temannya kembali pada kehidupan Christopher dan membantunya untuk menemukan mimpi serta imajinasinya kembali.

Sinopsis diambil dari cineplex.

Review :

Dari sekian banyak karakter Disney, Winnie The Pooh termasuk salah satu karakter yang gua suka. Bukan yang tergila-gila ampe gua harus koleksi semua barang-barangnya sih, tapi cukup membuat gua memakai karakter si Pooh sebagai tema 1 bulanan dan ulang tahun Jayden yang pertama. Ga tau kenapa, tampilannya Pooh yang gempal tuh menggemaskan banget. Karena itulah gua tertarik banget untuk nonton live actionnya. Tapi untuk nonton kan sekarang uda ga bebas kayak dulu, jadinya kemaren si suami nyuruh gua nonton sendiri, sementara dia jagain Jayden di rumah. Agak aneh sih nonton sendiri. Biasa ada yang bisa dipelukin atau diajak diskusi, tapi kemaren ga ada, jadi berasa garing, hahaha. Tapi demi memuaskan rasa penasaran gua akan sosok Winnie The Pooh, plus gua juga butuh hiburan supaya tetap waras, jadi hayolah.

Tadinya gua pengen ajak Jayden juga, tapi si suami kurang setuju karena menurut dia ini bukan film anak-anak. Dan setelah nonton, gua setuju sama si suami, film ini emang kurang cocok buat anak-anak. Ceritanya terlalu dalem, dan tone warnanya juga agak gelap. Kalo mau ajak anak-anak masih bisa sih, tapi mungkin mereka hanya bisa menikmati kelucuan Pooh dan kawan-kawannya. Waktu kemaren gua nonton juga kebanyakan orang dewasa semua. Mungkin memang film ini ditujukan untuk orang dewasa yang tumbuh besar bersama Winnie The Pooh.

Untuk cerita sebenernya agak standard, dan lebih berfokus pada kehidupan Christopher Robin ketika dewasa, tapi entah kenapa gua suka banget nontonnya. Alurnya ga terlalu lambat, dan pelan-pelan kita diajak untuk memahami kegelisahan Christopher Robin. Cuma sayang, pertemuan kembali antara Christopher Robin dan Winnie The Pooh kurang greget. Mungkin karena ekspresinya Pooh agak kurang kali ya. Ga cuma Pooh, tapi ekspresi binatang-binatang yang lain juga sama. Mau seneng, sedih, semuanya sama, jadi emosi mereka kurang dapet. Tapi visual effectnya juara banget, terutama bulu-bulunya si Pooh.

Pemandangan di Hundred Acre Wood juga memanjakan mata banget. Lalu scoringnya juga nyatu banget sama filmnya. Scene yang paling gua suka waktu Christopher Robin dan Pooh duduk berdua sambil peluk-pelukan, mengingatkan gua sama Jayden. Apalagi sehari sebelumnya gua abis marahin Jayden, jadi abis nonton langsung buru-buru pulang buat pelukin Jayden.

Film ini emang jadi perenungan buat orang dewasa. Seringkali kita terlalu serius menghadapi hidup, apalagi makin gede tanggung jawab makin banyak, terutama laki-laki sebagai kepala rumah tangga. Kita lupa kalau sesekali kita hanya perlu.....doing nothing. Kenapa? Because doing nothing often leads to the very best kind of something. Buat yang suka banget sama Winnie The Pooh, film ini boleh banget ditonton.

Scene yang bikin gua mellow. Salahkan hormon kehamilan, hahahaha.

6 comments:

  1. Sebenernya dari trailer keliatan ya kalo sasaran film Christopher Robin ini bukan anak kecil, tapi tetep aj kemaren ini aku sama Taz sempet tanya Reia mau nonton apa kaga lol. Anaknya sih mau, tapi pas kita bilang bakal gelap gitu satu studio, dia gak mau hahahaha. Syukurlah gak jadi huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. seno juga bilang gitu, ini bukan film anak2 hahahaha... dan untungnya ga jadi ajak jayden nonton ini...

      Delete
  2. Kakak spupu gw level sukanya sampai ngumpulin semua pernak pernik.. Sampai anjingnya dikasih nama Winne dan Pooh..wkwkw.. Udah bener ga bawa Jayden ya berarti Mel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset... gua ga ampe segitunya sih hahahaha... iya py, untung ga jadi ajak jayden...

      Delete
  3. jadi intinya filmnya bagus ya mel?

    gua awalnya pengen banget nonton. tapi trus baca review2 pada bilang jelek jadi males nonton tapi anak2 minta mulu mau nonton. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. filmnya bagus ko, tapi ga ampe yang bagus banget sih...

      masa sih? aku malah pengen nonton karena disini banyak yang mereview bagus hahahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.