12 December 2019

Ulang Tahun Suami

Tgl 24 November kemaren adalah hari ulang tahunnya suami. Biasanya tiap ulang tahun dia uda warning untuk ga kasih kejutan apapun. Tapi karena tahun ini ga ada warning, jadi gua kasih sedikit kejutan. Tentu kejutan standard ala keluarga kami, yaitu bawa kue ulang tahun tepat jam 12 malam, hahaha. Itu kejutan yang ga berubah-ubah dari jaman gua belom nikah, hahaha. Cuma kali ini kuenya sponsored by nyokap. Jadinya dia ikut bareng gua bangunin si suami jam 12 malam buat ngucapin happy birthday, sekaligus tiup lilin. Untung orangnya happy-happy aja dibangunin, hahaha.

Muka bantal, hahaha.

Ulang tahun kali ini juga pastinya merupakan ulang tahun yang special buat si suami, karena dia dapet kado dari Jayden. Kadonya marshmallow bentuk hati yang dibeli di indomaret, hahaha. Itu inisiatif dia sendiri loh, walaupun ujung-ujungnya minta beli astor atau pocky juga sih, hahaha. Lalu gua suruh dia nulis sendiri kartu ucapannya, tapi huruf-hurufnya masih gua dikte.

Untuk ukuran anak cowo, gua bilang tulisannya Jayden termasuk bagus. Cuma masih gede-gede dan masih suka campur-campur antara huruf besar dan huruf kecil.

Malamnya kami sekeluarga pergi dinner di Tamani Cafe Tomang. Kenapa disana? Karena ada misi terselubung. Stay tuned terus aja di blog ini biar tau misinya apa, hahaha *minta dijitak*

Pas banget karena dia dateng pas ulang tahun, jadi dapet complimentary steak dari Tamani. Tapi syaratnya harus foto pake mahkota trus dishare ke instagram dengan hashtag yang mereka tentukan. Lumayan demi steak gratis, hahaha.

Steak ulang tahun. Menurut gua sih rasanya enak, tapi si suami bilang kurang. Ya udahlah namanya juga gratisan ya, hahaha.

Tapi selain itu dia tetep order menu-menu yang lain. Dan ternyata porsinya cukup banyak ya, jadi sebanding sama harganya yang ga murah-murah amat.

Nasi ayam geprek. Rasanya enak. Daging ayamnya lembut, tebel, dan gurih banget.

Dori telor asin dengan nasi goreng. Ini juga enak. Dorinya garing.

Mie goreng jawa. Gua bilang ini menu the bestnya mereka, karena rasanya enak banget.

Mac n cheese, menunya Jayden. Yang ini rasanya agak plain. Tau ga tomatnya dimakan siapa? Baby Em! Hahaha. Ini bayi emang doyan gerogotin tomat.

Lemon ice tea.

Seinget gua dulu Tamani hanya menjual menu western macam chicken gordon blue atau steak-steak gitu, tapi sekarang uda mulai sedia menu Indonesia juga. Malah gua bilang menu Indonesianya lebih enak daripada menu westernnya loh.

Selesai makan, acara berikutnya tentu tiup lilin terus foto-foto. Namanya foto sama anak-anak, susah dapetin yang bagus, hahaha.

Dari semua foto yang dijepret nyokap, ini uda yang paling mendingan. Pokoknya goal 2020 adalah punya foto keluarga yang bagus, hahaha.

Jayden uda paling semangat kalo disuruh tiup lilin, sementara Emily mungkin mikir kapan kuenya bisa dimakan, hahaha.

Si eneng mau ketawa kalo gua becandain. Kalo ga ada gua mah susah senyumnya.

Sekian cerita acara ulang tahun si suami. Terakhir gua mau ngucapin...

Happy Birthday Papi Seno!

Semoga kamu sehat selalu, semangat kerja, dan sabar ngadepin istri yang ngocehnya tentang hal-hal receh. We love you.

6 comments:

  1. happy birthday seno!
    iya tulisan jayden rapi banget! :)

    ReplyDelete
  2. happy bday Seno....wahhhh senangnya yaa, Jayden udah bisa kasih kartu ucapan buat papanya...

    ReplyDelete
  3. Selamat ulangtaun suaminya Melissa :D

    Jayden lucu banget inisiatif hadianya :D

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.