10 June 2012

Madagascar 3 : Europe's Most Wanted


Cast :

Ben Stiller : Alex
Chris Rock : Marty
Jada Pinket Smith : Gloria
David Schwimmer : Melman
Frances McDormand : Chantel Dubois

Sinopsis :

Dalam perjalanan pulang dari Afrika ke New York, Alex dan kawan-kawan dikejar oleh penangkap binatang yang ganas asal Peranis, Chantel Dubois. Dalam pelariannya itu, Alex dan kawan-kawan ditolong oleh rombongan sikurs yang telah kehilangan masa jayanya. Mereka pun menyamar sebagai pemain sirkus. Lambat laun Alex menyadari kebun binatang bukan tempat terbaik untuk mereka.

Review :

Masih seperti kedua seri terdahulunya, Madagascar hadir dengan cerita Alex dan kawan-kawan untuk kembali ke kampung halamannya. Cerita yang ditawarkan termasuk ringan dan menghibur. Alurnya juga berjalan pas, cuma memang ada lelucon-lelucon yang diulang-ulang, jatohnya jadi membosankan. 

Banyak adegan-adegan yang mengundang tawa, termasuk adegan pengejaran si Dubois. Karakter Dubois sendiri lumayan menghibur. Dengan wajahnya yang agak-agak-gimana-gitu, dia gigih mengejar Alex dan kawan-kawan. Dan aksi kejar-kejarannya pun dikemas menjadi tontonan yang paling banyak mengundang tawa.

Karakter-karakter barunya juga lumayan menghibur. Ada Vitaly, cheetah yang dulu sempat ngetop tapi karena terlalu sombong jadi pamornya turun. Ada juga Gia, Stefano, dan beruang besar yang ditaksir si King Julien. Adegan waktu King Julien jatuh cinta pada pandangan pertama sama si beruang juga lumayan kocak.

Film ini dijamin memuaskan mata penontonnya. Dari segi animasi, tanpa perlu nonton 3D, effect 3Dnya uda lumayan berasa. Tapi 3Dnya pasti jauh lebih bagus lagi. Film ini juga didominasi warna-warni yang bikin kita enjoy banget nontonnya. Dan jangan lupa, lagu "I like to move it move it"nya yang khas itu juga masih ada, tentunya dibedakan dari seri terdahulunya.

Untuk mengawali liburan anak-anak sekolah, film ini bolehlah untuk ditonton. Pas gua nonton aja, banyak banget anak kecilnya. Meski tidak sebagus seri satunya, tapi film ini lumayan menghibur. Next animation movie yang gua tunggu-tunggu adalah Brave-nya Pixar. Gua selalu suka hampir semua filmnya Pixar. 

6 comments:

  1. "Meski tidak sebagus seri satunya" << seri yg mana?
    Madagascar 2 kurang bagus, jd yg ke 3 rada males ntn di bioskop.. :p

    ReplyDelete
  2. masa sih boring? menurut gua gak ada boring2nya lho.. hahaha.
    gua suka banget madagascar 3.. lucu... :)

    ReplyDelete
  3. king julian itu yg racoon itu bukan sih mel? lol masa jatuh cinta sama beruang?:)) duh ketinggalan nih gue blm nonton

    ReplyDelete
  4. @Mel : madagascar yang pertama maksudnya, hehehe. yang seri dua aku belom nonton...

    @ko arman : hahaha, emang lucu banget. ga boring koq, cuma joke-jokenya aja ada yang diulang-ulang. tapi overall filmnya lucu...

    @epi : iya, si racoon itu... hahahaha. kocak abis deh... nonton aja pi :))

    ReplyDelete
  5. pinguin2 nya banyak nongol ngga nih? gua lupa nama2 pingun nya :))

    Ternyata ga cuma review2 bule aja yg bilang ini agak boring yg ini :D Mungkin klo anak kecil mah bagus2 aja yak :P

    ReplyDelete
  6. pinguinnya sering nongol koq, makin jenius aja, hahaha. anak kecil mah pasti demen banget ama ini film.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...