07 June 2012

So Sweet

Gua baru aja menemukan sesuatu yang menarik di youtube. 


Kayaknya ini video tahun lalu. Dari awal ampe akhir, gua cuma ngeliatin si Yoochun doang, hahahaha. Imut banget, apalagi anak yang dipangkunya juga lucu banget. Dan perhatiin deh, Yoochun selalu main-mainin tangan itu anak. So sweet. Demen banget ngeliatnya, hahaha.

2 comments:

  1. ini anak kecilnya Kim Yoo-bin (김유빈) dah gede yah disini! dulu pas di drama Oh! My Lady (오! 마이 레이디 - 2010) paling umur 4-5 thn kali yah ^^ dan ini anak emang pas wawancara dan di pelem Om! My Lady emang lain pisan~
    Micky sih semenjak jamannya DBSK, klo ada sesi interveiw ber-5 dia suka main2 tangannya Jun-su klo ga salh! ke gep kamera beberapa kali ^^, kek na dia suka aja kali yah megang2 tangan orang! g juga mau donk di pegang2 tangannya wakakakaka

    ReplyDelete
  2. kalo mainin tangannya junsu sih mungkin gua ngeliatnya beda kali ya, hahahaha... gua juga mau pit dipegang2 tangannya ama yoochun, hahahahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...