12 February 2013

#GKJ9Feb Ernest Prakasa & The Oriental Bandits

Hari Sabtu kemaren, gua bersama si ndud kembali nonton stand up comedy special shownya si Ernest di GKJ. Ini kedua kalinya setelah Merem Melek Tour Jakarta bulan Juli lalu yang juga diadakan di GKJ. Btw, waktu kecil gua pernah konser di GKJ dan pernah menonton beberapa pertunjukan musik di GKJ juga. Sekarang agak ga nyangka, gua nonton orang cuap-cuap sendirian di GKJ, hahaha.

Karena diadakan sehari sebelum Imlek, materinya Ernest ga jauh-jauh dari kehidupan warga keturunan Cina. Sebenernya sih, dibandingin shownya dia yang dulu, gua lebih sakit perut nonton yang dulu, tapi show yang dikasih judul #GKJ9Feb ini masih tetep lucu buat gua. Satu hal yang gua suka ama Ernest ampe bela-belain nonton untuk kedua kalinya, materinya dia deket ama kehidupan sehari-hari kita. Ada sih beberapa yang nyentil politik, tapi ga sebanyak Pandji. Malah kalo boleh jujur, gua lebih suka gayanya Ernest dibanding Pandji. Apalagi matanya yang sipitnya emang agak keterlaluan itu, bikin mimik mukanya jadi lebih keliatan lucu.

Ada beberapa materi yang bikin gua nostalgia. Salah satunya materi tentang tuker-tukeran diary jaman SD dulu, hahaha. Gua pun dulu begitu. Nulis biodata, trus makanan kesukaan dan minuman kesukaan, hahaha. Jaman SD dulu gua belom kenal sushi, jadi pasti nulisnya selalu.......Indomie, hahaha. Dan terakhir selalu ditulis kata-kata sambung kayak "salam manis selalu untuk kawanku" Gua pun juga selalu nulis begitu di akhir biodata, hahaha. 

Ada lagi materi tentang odol dan shampoo yang dibawain sama Dwikaputra. Nyokap gua selalu wanti-wanti, odol kudu dipake ampe bener-bener abis. Jadi kalo uda mendekati abis, gua gunting-gunting tuh odol buat dipake lagi. Katanya, itu Cina banget, hahaha. Shampoo juga. Kalo uda mau abis, selalu ditaro air trus dikocok-kocok, biar bisa dipake lagi, hahaha. Cina banget dah.

Biarpun ga sespektakuler yang pertama, tapi gua tetep puas banget nontonnya. 

Koh Ernest, ditunggu lagi ya show berikutnya. Kalo bisa sih di GKJ lagi, deket soalnya, hahahaha #CinaBanget.

3 comments:

  1. stand up comedy lagi ngetop ya di indo... waktu itu gua pernah nontonin di utube. tapi gua gak inget pernah nonton ernest gak ya.. ntar coba gua cari ah... :D

    ReplyDelete
  2. Whuaaaa....
    dikau nonton si Ernest yah Mel??

    Suka standup comedy juga...
    dan suka ama Ernest juga :)

    Sebenernya jumat kemaren aku nonton juga group Musik-improv yaitu gabungan beberapa standup comedian yang lagi show di Bandung. Ada Mo Sidik, Isman, Dhika...

    Tapi mau di review ketunda tunda terus niiiih...hihihi...

    Eh, sempet rame di twitter katanya Ahok mau dateng, bener gak tuh?

    ReplyDelete
  3. @arman : iya ko, stand up comedy lagi booming banget di indo.

    @bibi : nonton bi hehehehe. ahok ga dateng, jadi ernest bisa bawain bit tentang ahok hehehe... kocak deh...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...