25 February 2013

Monday Mood Booster : Malaikat Juga Tahu


Pagi tadi diawali dengan lagunya Glenn Fredly yang judulnya Malaikat Juga Tahu. Ini bukan karena gua ngefans berat sama Glenn ya, tapi versinya dia jauh lebih bagus dibanding versinya Dewi Lestari dulu. Apalagi cuma diiringin sama piano doang. Keren kakak!



Jadi penasaran pengen nonton Rectoverso nih *towel towel si ndud* Adakah yang uda nonton?

Biarpun Senin ini uda mau berakhir, tapi gua tetep mau ngucapin...Happy Monday semuanya.

10 comments:

  1. Haloo....
    Gw udah nntn dan untuk pertama kalinya suskses ketiduran di bioskkop. Hahaha
    Pemenggalan adegan percerpennya rada ga enak menurut gw, jd agak bikin bingung, trus ga semuanya bagus sih.
    Juaranya tetep si lukman sardi di malaikat juga tau, kalo ga ada dia kayanya filmnya termasuk kategori biasa bangeeeet buat di tonton. Berhubung gw ga baca novelnya, jd gw nobatkan si sutradara artis artis muda itu kurang baguslah yah hasil kerjanya. Tp tergantung selera jg kali ye....
    Tp soundtracknya yg dinyanyiin glenn emang keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. bosenin ya filmnya? padahal lumayan penasaran loh, tp kalo ngeliat sutradaranya sih emang agak pesimis ama filmnya hahahaha... lukman sardi emang jaminan mutu aktingnya...

      Delete
  2. nampaknya ini film uda turun ya mel? gue pdhl rencana pengen nonton tp si him2 lembur mulu jd ga nonton2. Gue sih penasaran sama Firasat, soalnya dibuku yg paling bagus menurut gue yg firasat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih uda turun ya? di citraland sih masih ada pi.. gua ga pernah baca bukunya, cuma dari video klip malaikat juga taunya si dewi lestari, uda bisa nebak jalan ceritanya... makanya agak penasaran nonton filmnya..

      Delete
  3. melll...
    gueh juga pengen banget nonton, eh si pacar kagak mw...katanya yg bagus cuma lukman sardi doang, jd males nontonnya...

    iya glenn emg keren mel, suaranya bikin klepek-klepek...hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya, feeling gua juga yg bagus ceritanya si lukman sardi doang hahahaha...

      ga cuma suaranya sih vir, ngegombalnya juga bikin klepek2 hahaha...

      Delete
    2. jangan-jangan luh pernah digombalik yak??? *hihihihihi* peace mel...

      Delete
    3. kan keliatan dari lirik lagunya yg cheesy hahahaha... apalagi waktu the voice eps kemaren, jago banget dia ngegombalin pesertanya buat milih dia hahahaha...

      Delete
  4. Gue lebih suka yg versi Dee, krn pd dasarnya gue suka lagu yg diiringi musik orkestra. Megah gitu.

    Gak tertarik ntn filmnya karena pasti jauh dr ekpektasi gue sbg penikmat bukunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung lagunya sih, ada lagu yg lebih bagus full band, ada juga yang pake piano doang uda bagus...

      gua malah ga pernah baca bukunya... hahaha...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...