19 December 2017

Kencan Dengan Dua Lelaki

Gimana judulnya? Uda cukup menuai kontroversi belom? Hahahaha. Tapi emang beneran, weekend kemaren gua kencan sama dua pria, dan dua-duanya sama-sama pria kesayangan. Ya gimana ga sayang, kan yang satu suami dan yang satu lagi anak, hahaha. 

Hari Sabtu kemaren gua kencan berdua sama Jayden ke Lippo Mall Puri. Si suami ga mau ikut karena mau ngafalin naskah drama buat hari Minggu. Perginya sih bareng bokap nyokap dan si suster, cuma begitu gua dan Jayden selesai makan, kami jalan duluan berdua. Hari itu tumben banget Jayden ga lari-lari. Ya lari-lari sesekali sih masih, tapi frekuensi larinya masih dalam batas wajar, jadi gua juga ga perlu ngos-ngosan harus ngejar-ngejar dia, hahaha. Dan sepanjang jalan dia gandeng tangan gua terus, sama sekali ga mau lepas. Romantis banget ya, makanya gua bilang kencan bareng anak, hahaha.

Tadinya niat awal ke Lippo Mall Puri tuh buat main salju, tapi uda dicari muter-muter ga ketemu tempat saljunya dimana. Nanya satpam, dia bilang masih harus jalan kesana lagi, sementara gua uda males kalo harus jalan lagi. Akhirnya kami berhenti di salah satu playground gratisan yang letaknya deket panggung Micky Mouse. Mainannya cuma satu sih, dan harus gantian sama anak-anak yang lain, tapi lumayanlah buat bakar energi.

Yang penting anak seneng ya.

Mami juga seneng karena ga perlu bayar-bayar, hahaha.

Begitu uda mulai rame gua ajak dia pergi dari situ. Kalo nurutin anaknya sih maunya main terus, tapi kalo rame gua ngeliatnya ga nyaman. Soalnya Jayden tuh anaknya kecil dan pasrahan, jadi kadang suka didorong sama anak-anak lain yang badannya lebih gede. Dari situ kami mampir ke Kidz Station, karena Jayden mau main lego. Tapi ternyata mainan legonya uda ga ada. Mungkin si Kidz Station gondok kali ya, tokonya rame cuma buat anak-anak numpang main doang, hahaha. 

Pas di Kidz Station, Jayden langsung ngacir ke tempat mobil-mobilan, dan dia bilang, "Mami...Jayden mau beli ini. Disimpen dulu, nanti baru dibuka." Gua emang pernah beliin dia beberapa mainan, tapi gua simpen dulu, dan akan dibuka nanti. Begitu liat harganya, gua langsung bilang, "No! Itu harganya mahal, uang mami ga cukup buat beli itu, kamu liat-liat aja ya. Lagian mainan Jayden kan uda banyak." dan anaknya pun langsung ngeloyor pergi. Gua sih jujur ya, emang duit di ATM yang gua bawa ga cukup buat beli itu mainan, hahaha.

Yang namanya anak kecil, wajar banget suka minta beli ini itu, tapi menurut gua tinggal gimana kita pinter-pinternya komunikasi sama anak aja. Dan gua bersyukur banget sampai saat ini Jayden ga pernah tantrum, apalagi ampe nangis guling-guling di lantai, gara-gara ga dibeliin mainan. Bahkan kalo waktu main di playground selesai pun, cuma ampe batas susah diangkut, tapi ga pernah ampe nangis. Paling gua cuma bilang, "Bye-bye playground, nanti kita ketemu lagi ya" dan anaknya langsung diangkut, selesai deh urusan. Ya teriak-teriak sih sesekali pernah, tapi ga pernah ampe nangis. Kalo di rumah emang kadang suka tantrum ampe nangis guling-guling di lantai, tapi senjata itu ga pernah dia keluarin di mall atau tempat umum lainnya. Mudah-mudahan hal baik ini terus berlangsung ampe dia gede nanti.

Sebagai gantinya, gua ajak dia naik cho-cho train seharga 30rb. Ya kan daripada keluar duit seharga 1 kamar budget hotel, mending keluar duit 30rb, hahaha. Setelah itu gua kasih naik mobil-mobilan yang didorong. Kalo pake aplikasi OVO cuma bayar 1 perak doang, hahaha. Anak senang, mami bahagia, dompet pun aman. Setelah itu pulang deh.

Uda gede, bisa naik cho-cho train sendirian.

1 perak untuk 2 jam.

Hari Minggunya, giliran kencan sama papi alias si suami. Buat gua, kencan berdua suami tuh penting banget untuk menjaga kewarasan. Hidup itu kan harus seimbang, hahaha. Karena hari Minggu itu si suami ada pelayanan ampe sore, jadi kami kencannya malem. Sorenya gua jemput si suami di gereja, baru capcus ke Planet Hollywood buat nonton. Belakangan emang paling suka nonton disana, soalnya murah sih, hahaha. 

Abis nonton si suami main drama, baru nonton bareng suami di bioskop, hahaha.

Anyway...pas Jayden nonton adegan si suami ditangkep, dia langsung bilang, "Itu papi kenapa ya dijahatin pak polisi?" dan dia nanya ke suster, "Papi thief bukan?" Hahaha. Dia merasa papinya bukan orang jahat tapi kenapa ditangkep pak polisi. Akhirnya si polisi yang nangkep papinya harus menjelaskan kalo ini semua cuma akting, hahaha. Ini akibat kebanyakan nonton polisi nangkep thief di chuchu TV, hahaha.

Lanjut. Kali ini kami nonton Star Wars : The Las Jedi. Filmnya gimana? Gokil! Baguuuuuuuussssss banget! Plotnya lebih bagus daripada seri sebelumnya, dan adegan perang-perangannya juga jauh lebih menegangkan. Durasinya lama, tapi nontonnya ga berasa saking serunya. Buat para penggemar Star Wars, seri yang satu ini ga boleh dilewatkan deh.

Wajib ditonton.

Pulangnya kami dinner bareng di Ayam Gepuk Pak Gembus di Tanjung Duren. Ini bener-bener very late dinner, soalnya hampir jam 11 malam baru makan, hahaha. Selesai makan langsung pulang deh. 

Ayam sambel bawang, tapi sambel bawangnya kurang nendang. Ayamnya sendiri lumayan empuk dan cukup enak.

Seneng banget seteleh sibuk-sibuk di weekend sebelumnya, weekend ini bisa menghabiskan waktu bareng suami dan anak. Mudah-mudahan weekend depan bisa jalan-jalan bareng bertiga.

8 comments:

  1. Sennagnya bisa kencan sama suami, saya entah kapan bisa gtu makan, nonton lagi sama suami, maklum perantau saudara2 jauh hahaha malah curcol

    Tapi emang bener sih kencan sama suami penting banget, makanya kalau ada kesempatan misla keluarga datang atau saya pas lagi kerja dan nitip anak ke daycare jemputnya saya lama2in, saya pacaran dulu ma suami :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo perantauan emang susah ya buat kencan sama suami, mungkin nanti bisa lebih sering kalo anak uda gede hehehehe... tapi kalo susah, sekalinya bisa kencan jadi berharga banget...

      Delete
  2. Wah star wars bagus bgt ya? kyknya sebelumnya ntn gak ampe seru2 bgt sih.. kapan ci ini ke lipponya? ak minggu kemaren lama bgt di lippo purinya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat aku sih bagus banget, jauh lebih bagus dari seri sebelumnya... ke lipponya hari sabtu hehehe...

      Delete
  3. kencan sama suami tuh penting lah hahaha. Gue setuju Mel, Star wars yg Last Jedi ini keren! Saking serunya, ga berasa tu film lama banget. Tapi kata laki gue mah kelamaan film nya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang filmnya rada lama sih, tapi karena saking kerennya jadi ga berasa kalo itu lama hahahaha...

      Delete
  4. Ga ngikutin Star Wars, pengen nonton tapi mesti dari awal bgt ya Mel? Apa nonton ini aja dah paham?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya akan lebih paham kalo nonton dari awal banget sih... tapi sebelum nonton seri yang ini, mending nonton seri yang sebelum ini... kalo yang dulu2 ga nonton juga gpp sih, paling roaming dikit kayak gua hahahah...

      Delete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...