23 May 2020

Kumpulan OOTD Emily

Sesuai janji, kali ini gua mau posting OOTD-nya Emily. Tau kan OOTD itu apa? Buat yang ga tau, OOTD tuh singkatan dari Outfit Of The Day, macam fashion blogger gitu deh, hahaha.

Siapapun pasti setuju kalo baju anak cewe tuh lucu-lucu banget. Dan ga cuma baju, tapi semua perintilan seperti bando, anting, sepatu, dan aksesoris lainnya juga lucu-lucu semua. Kalo duit gua ga berseri kayak Sandra Dewi sih pasti uda gua borong semua tuh baju-baju yang ada di online shop, hahaha. Tapi kemudian gua sadar, selain duit gua masih harus diirit-irit demi masa depan yang lebih cerah, anak kecil itu cepet gedenya. Lagian Emily lebih jarang keluar rumah ketimbang Jayden dulu, jadi punya baju bagus juga percuma kalo jarang dipake, hahaha.

Kumpulan OOTD kali ini uda gua sortir, dan sengaja gua masukin yang anaknya uda bisa duduk atau berdiri. Sebagian uda pernah gua posting waktu update milestonenya dia, jadi yang ini fotonya baru-baru semua. Sayangnya karena lagi masa karantina, dua bulan ini ga ada foto OOTD deh. Seminggu sekali sih beberapa baju pergi suka dipake-pakein, cuma kayak gaun-gaun gitu kan panas kalo pake di rumah. Lagian anaknya kayak ngerti, kalo di rumah ya pake baju rumah, hahaha.

Daripada intronya makin kepanjangan, yuk kita intip fashion terkini ala Emily. Siapa tau ada yang mau endorse, hahaha.

Ke gereja pake merah-merah biar makin cetar. Bajunya itu kalo ga salah kado, rok sama bandonya gua beli di online shop, dan kaos kakinya beli di pameran waktu gua hamil. Roknya masih bisa dipake ampe sekarang, cuma uda agak pendek, sementara bajunya uda dilungsurin ke sepupunya.

Bajunya merupakan hadiah dari sodaranya nyokap yang tinggal di Paris. Kaos kakinya beli di online shop, dan sepatunya dibeliin omanya. Gua suka banget kalo Emily uda pake baju ini, keliatan cantik dan lucu. Anak siapa dulu dong, hahaha.

Kali ini Emily siap jalan-jalan ke mall. Semua outfitnya dibeliin nyokap kecuali bandonya. Kalo ga salah bandonya gua beli sama Olip deh. Tapi itu bando juga cuma bertahan sebentar doang di kepala, hahaha.

Aku window shopping dulu ya mami, hahaha. Bajunya merupaka hadiah ulang tahun dari oma tetangga sebelah rumah, celananya gua beli di online shop, dan bandonya kalo ga salah bawaan dari salah satu dressnya dia deh.

Aku uda rapih mau ke sekolah minggu. Bajunya dibeliin nyokap, sementara celananya bekas Jayden punya, hahaha. Enaknya kalo anak kedua cewe tuh, dia bisa pake baju bekas kakaknya, apapun gender kakaknya. Dan karena Emily lebih gembul, banyak baju-bajunya Jayden yang dipake ampe umur 3 tahun masih muat, sementara dipake Emily uda ngepas, hahaha.

Bajunya ini merupakan hadiah lahiran, dan baru kepake ketika Emily umur 1 tahun. Cuma karena bahannya lumayan tebel dan kita ga tau kapan mau pergi ke negara yang dingin-dingin, jadinya dipake buat jalan-jalan ke mall deh. Gimana? Mirip artis Korea kan? Hahaha.

Kali ini mau pergi jemput koko, jadi pake bajunya yang simple-simple aja. Dressnya ini kalo ga salah kado lahiran deh. 

Dress cakep ini dibeliin nyokap waktu dia ke Thailand, dan dipake pertama kali waktu baptisan. Tapi kan sayang kalo cuma dipake sekali doang, jadi kadang-kadang dipake lagi kalo ke sekolah minggu. Ampe kadang orang-orang pada nanya, Emily mau dibaptis ya, hahaha. Stockingnya gua beli di online shop barengan sama kaos kaki yang ada motifnya itu.

Kali ini tampil agak santai tapi rapih, lengkap dengan kunciran air mancurnya, hahaha. Jeansnya ini kalo ga salah bekas Jayden juga deh. Lumayan banyak bajunya koko yang bisa dipake buat nongkrong, apalagi kalo nongkrongnya di perpustakaan. Siapa tau ketemu cowo yang modelnya kayak Rangga ya nak, hahaha.

Sekian kumpulan OOTDnya Emily kali ini. Sebenernya masih ada beberapa lagi sih, cuma kebanyakan fotonya pada goyang. Duh....mudah-mudahan ini virus cepet pergi deh ya, biar Emily bisa jalan-jalan lagi dan baju bagusnya pada kepake semua, hahaha. 

2 comments:

  1. iya baju anak cewek itu lucu2. jadi suka gak tahan pengen beli ya. haaha.

    ReplyDelete
  2. Foto yang deket rak buku lucu, Mel <3

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.