18 May 2020

Hotel King



Cast :

Lee Dong Wook : Cha Jae Wan
Lee Da Hae : Ah Mo Ne
Wang Ji Hye : Song Chae Kyung
Im Seul Ong : Sun Woo Hyun
Lee Deok Hwa : Lee Jong Goo
Kim Hae Sook : Baek Mi Nyeo

Sinopsis :

As a child, Cha Jae Wan was a beggar. He was also physically abused by the leader of a group of beggars that he belonged to. One day, Jae Wan killed the leader of the group by accident and he passed out. When awoke, he found himself in a luxurious hotel. A man, Lee Joong Goo tells Cha Jae Wan that his father, Ah Sung Won, abandoned him and his mother. Jae Wan vows to take revenge on his father for his deceased mother.

Now, Cha Jae Wan works as the general manager for HOTEL CIEL. The hotel is run by none other than Ah Sung Won. One day, Cha Jae Wan tells Ah Sung Won that he is his father and he should reveal that publicly. Ah Sung Won though reacts unexpectedly and dies. After his death, his only child, Ah Mo Ne appears at HOTEL CIEL. She acts arrogant, but others are unaware that Ah Mo Ne is actually afraid of being alone and she is also suspicious of her father's death. Ah Mo Ne struggles to keep HOTEL CIEL.

Sinopsis diambil dari asianwiki. 

Review :

Niatnya mau rutin nulis, tapi bulan Mei uda separo jalan baru update blog lagi. Salahkan drama Korea! Hahaha. Lagian sekarang laptopnya suka dipake si suami juga buat kerja. Jadi kadang-kadang sambil nunggu dia selesai kerja, gua nge-drakor dulu dan berakhir dengan ngantuk dan ketiduran. Padahal banyak yang mau ditulis, hahaha. Kali ini mumpung ada waktu nulis, gua mau review serial Hotel King.

Begitu selesai nonton Touch Your Heart, gua belom bisa move on dari Lee Dong Wook dan mulai ngubek-ngubek serial dia yang lama, lalu Renie merekomendasikan Hotel King. Hotel King ini merupakan serial tahun 2014, dan ratingnya cukup tinggi. Waktu gua baca reviewnya, banyak yang bilang bagus, jadi mulailah gua tonton.

Dan kesan pertama gua adalah....Lee Dong Wook ganteng banget! Hahaha. Biarpun episodenya panjang, tapi gua puas banget ngecengin muka dese dengan tatapan mata yang tajam menusuk. Dan ga cuma ganteng, tapi aktingnya gokil keren banget. Tatapan matanya kadang bisa penuh kebencian, tapi kadang bisa lembut, dan kalo lagi nangis tuh bawaannya pengen gua peluk deh, hahaha.

Tapi chemistry dengan Lee Da Hae ga segreget waktu sama Yoo In Na. Aktingnya Lee Da Hae sendiri bagus sih, dan bisa mengimbangi aktingnya Lee Dong Wook dan pemeran-pemeran lainnya, cuma romantic scenenya ga bikin gua gremet-gremet. Mungkin karena gua ngebandingin sama Touch Your Heart kali ya, padahal genrenya beda, dan otomatis romantic scenenya juga beda. Tapi di otak gua masih kebayang-bayang manisnya Lee Dong Wook dan Yoo In Na, jadi ngeliat Lee Da Hae tuh kayak biasa aja, hahaha.

Ceritanya sendiri drama abis, yaitu tentang perebutan kekuasaan dan balas dendam. Tapi karena gua uda lama ga nonton serial model begini, jadi cukup menikmati setiap episodenya. Walaupun di pertengahan episode alurnya agak melambat, tapi plot twistnya lumayan jadi kejutan. Dan yang menarik di serial ini adalah, karakternya semua dibuat abu-abu. Jadi kita ga tau dia baik atau jahat sampai pertengahan episode.

Padahal sebelumnya gua uda bilang ga mau cari tontonan yang berat-berat karena hidup uda berat, eh....kemakan omongan sendiri, hahaha. Dan begitu serial ini selesai pun gua masih belom move on dari Lee Dong Wook. Tapi mau nonton serial dia yang lain kayaknya ga ada yang reviewnya semenarik tiga serial yang gua tonton sebelumnya. Jadi mari kita menata hati dan move on ke serial lainnya. Anchor-nim mungkin? Hahaha.

Ganteng banget kalo rambutnya diginiin, hahaha.

Begini juga ganteng. Pokoknya kalo rambutnya begini jadi ganteng deh.

No comments:

Post a Comment

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.