21 December 2012

Christmas Gift, Story Of Us, and My Wishlist

Huah! Hari ini macetnya ampun-ampunan dah. Dari siang langitnya uda gelap banget. Ditambah hari ini hari Jumat. Jadi...hari Jumat, ujan, macet, dan banjir...hmmm, bukan kombinasi yang baik untuk memasuki weekend. Siapa yang masih survive di jalan? Sabar-sabar aja ya *pukpukpuk* Jakarta memang keras, bung!

Anyway, hadiah kiriman dari Pearly Cakes uda nyampe beberapa hari yang lalu. Tadinya itu cookies mau gua jadiin kado natal buat si ndud, hahahaha. Tapi setelah baca blognya Dea dan ngeliat fotonya, jadi terinspirasi kasih kado lain. Cookiesnya dijadiin kado natal buat bokap nyokap aja, trus snowmannya mau dijadiin kado dalam rangka mother's day buat nyokap, sekalian gitu ceritanya, hahaha. Tapi itu cookies ga nyampe dua hari uda abis. Ludes. Ga bersisa. Enak sih cookiesnya, hehehe.
Lucu ya snowmannya. Ampe sayang-sayang gitu makannya.

Kado natal yang habis terlalu dini.

Thank you ci Peggy. Sering-sering bikin kuis ya, hehehe.

Trus hadiah dalam rangka mother's day besok buat nyokap apaan dong? Voucher makan aja dah, hahaha. Vouchernya uda beli lumayan lama, masa berlakunya juga uda mau abis, hahaha. Daripada beli-beli kado lagi, kan mendingan cari yang ada aja, hahaha. Kebetulan besok gua ga masuk kerja, jadi sekalian ajak nyokap makan-makan dah.

Kalo kado natal buat si ndud apaan? Ini dia kadonya...

Taraaaa....! Permen coklat! Hahaha. Coklatnya boleh beli koq, gua ga akan serajin itu bikin coklat, hahaha. Tempatnya juga dapet dari souvenir. Murah meriah dan lebih manis kata si doi. Bonekanya cuma sebagai pemanis aja koq, hehehe.

Nama penganten dan tanggal meridnya gua tutupin pake stiker, hahaha. Sengaja gua kasih kemaren. Abis kemaren angkanya bagus sih, hehehe. Lagi-lagi kado natal yang terlalu dini. Gpplah, yang penting hepi.

Trus gua dikasih kado apa? Ga dikasih apa-apa, hahaha. Lagian gua juga ga ngarepin apa-apa sih. Dia kan lagi sibuk-sibuknya nyari berlian kerja, jadi ya sudahlah. Gua cukup mengerti koq #eeeaaaa

Btw, minggu lalu gua dapet pertanyaan dari temen yang uda lama tinggal di Ausie. 

"Jadi...Gimana caranya Seno propose lu?"

Jeger! Hahahaha... 

Gua baru kali ini dapet pertanyaan kayak gini. Biasanya ga ada yang nanya tuh. Ada juga paling nanya "jadi kapan marriednya?" 

Gua ga bisa jawab dong. Bukan ga bisa jawab, emang ga ada jawabannya, hahaha. Let me know you something ya, doi gua itu bukan tipe cowo yang romantis. Saking ga romantisnya, gua ampe hopeless, hahaha. Selama 4,5 taon pacaran, kasih bunga aja cuma satu kali. Mending ya kalo ngasih satu bouquet gitu, lah ini cuma sebatang tok, hahaha. Cowo model kayak gitu mah ga bisa diharapkan untuk melamar gua dengan cara berlutut sambil ngeluarin cincin dan bilang "will you marry me" hahaha...

Tapi biarpun ga romantis, kadang dia suka ngasih surprise-surprise kecil yang bikin gua speachless. Kasih bunga sebatang itu uda termasuk surprise loh, hahaha. Tiba-tiba nongol di depan rumah waktu gua ulang taon tiga taon lalu juga termasuk surprise. Ato tiba-tiba dia ngasih kado boneka babi pink segede bagong itu juga termasuk surprise. Ato tiba-tiba nongol buat jemput gua pas pulang kerja di hari Sabtu, itu juga surprise. Ato....ummm...uda sih, itu aja kayaknya, hahahaha.

Beda banget sama gua. Gua demen banget ngasih surprise, entah itu ke nyokap, temen, ato pacar. Gua suka aja ngeliat ekspresi terkejutnya mereka. Lebih seneng lagi kalo mereka suka ama surprise-surprise yang gua kasih. Dan biarpun gua juga bukan tipe-tipe cewe yang romantis, dalam artian suka dihujanin puisi ato kata-kata mesra tiap hari, tapi gua juga kadang-kadang ngarepin sesuatu yang romantis dari doi, hahaha. Rempong ya? Banget.

Jadi gimana dong proposenya?

Ga ada acara propose yang romantis kayak di film-film. Yang ada, kita sama-sama membahas tentang masa depan, tentang arah hubungan kita dan kelanjutan untuk ke depannya gimana. Itu juga tau ga ngobrolnya via apa? Via chatting, hahaha. Yes! Kita memang bukan pasangan yang romantis.

Biarpun begitu, gua termasuk cewe yang beruntung karena si ndud termasuk cowo yang sangat ngertiin gua. Dia ngerti banget cewenya kadang manja, tukang ngambekan, labil, males, dan lelet, hahaha. Bahkan...kadang dia tau apa yang lagi gua pikirin. Begitu juga sebaliknya.

Jadi....begitulah ceritanya, hahaha. Lagian, kayaknya di Indonesia juga ga umum ya dengan model lamaran kayak gitu. Iya ga sih?

Terakhir, ini christmas wishlist gua. Kali ini si ndud bingung mau ngasih kado apa ke gua, hihihihi #code


Pengen punya sepatu model gini. Warnanya ga harus pink sih, yang penting masih soft-soft gitu. Sebenernya gua pernah ngeliat model kayak gini cuma warnanya krem-krem gitu, tapi ukuran gua ga ada *sigh* Di online shop juga pernah liat sih, tapi agak ngeri ya beli di ol shop gitu, takut ga nyaman di kaki. Soalnya dulu pernah beli sepatu via ol shop, biarpun pas tapi dipakenya agak kurang nyaman. Kadang di drama-drama Korea cewenya suka pake sepatu model gini koq cakep bener ya, jadi naksir, hahaha.

Source: darty.com via Darty on Pinterest

Ada yang mau beliin gua ini? hahahaha...

Akhir kata, happy weekend semuanya. Happy mother's day juga ya buat seluruh ibu-ibu di Indonesia. Buat yang masih macet berjamaah, semangat selalu. Bayangkan kasur menanti kalian di rumah. 

10 comments:

  1. proposal mah gak penting ya, yang penting kan married. hahahaha.

    ReplyDelete
  2. Gpp ga ada proposal ala2 film holiwud.. Nanti aja setelah merit mintanya.. Ahahahaha... Itu mah sayah yaaah.. :D

    Sepatunya lucuuuu.. :D

    ReplyDelete
  3. melll... *tossduluah*
    ko kita sama sih..pacara g pernah propose eike...

    tp bedanya gueh tipikal romantis yg mengharapkan hal-hal romantis dari pasangan...

    hikssssss..
    btw sama juga kepengen samsung...galaxy note 2...aakkkkkkkk

    *nabungnabungnabung*

    ReplyDelete
  4. @arman : iya ko, yg penting marriednya hahaha...

    @bebe : boleh juga tuh abis married minta hahaha... lucu ya be, makanya daku ngiler hehehehe..

    @ludovira : *toss juga* gua sih ga terlalu ngarepin, tapi sebagai cewe normal ya kadang ngarepin juga sih hahahaha...

    ReplyDelete
  5. melll hehehee. ternyata itu kadonyaaa.. lucuuuu..simple but sweet:)

    anw, gwjg awalnya ga ada propose2 an kok, kalopun akhirnya dia propose itu mah formalitas doank nyeneng2in gw, wong dilakuin nya 1 bln sblm merit hahaha.

    anw lagi, gw rasa juga gitu sih, rata2 di indo ga model propose2an..mngkn gara2 proposal itu kan tradisi barat yg pas pacaran jg ga tau ujungnya bakal merit ato ga, jadinya dia ada proposal. nah kalo disini, yg serius pacarannya gitu (ato lingkungan kita doank ya mel?) yg rata2 emang pacarannya uda serius buat merit ya ga perlu propose lagi tinggal ngomongin masa depan aja.. ya ga sih? hehhe.

    ReplyDelete
  6. kayaknya emang iya sih de, kebukti dengan pertanyaan yang sering ditanyakan "kapan kawin?" hahahaha... kalo di barat kan ga selalu berakhir dengan married, jadi butuh dipropose.

    ReplyDelete
  7. nitip ahhhh...

    http://senosb.blogspot.com/2012/12/romansa-ujan.html

    ReplyDelete
  8. oiya, bikin satu postingan khusus buat gua itu termasuk salah satu hal yg romantis... hahahaha... ya kan dud?

    ReplyDelete
  9. Eh, kalo dulu laki gue melamar itu, (gue gak tau elu udah baca postingannya atau belum, tp ini linknya: http://leonyleony.blogspot.com/2011/12/all-about-19.html), menurut lu romantis apa kagak? Hihihi...

    Penasaran aja apa yang lu anggep romantis. Soalnya pas gue dilamar dulu, gue ngerasa gak gitu romantis suasananya...tp pembaca banyak yg bilang justru romantis banget.

    Lagian, romantis gitu jg gak penting2 amat, yang penting mah hepi aja gitu :)

    Eh sepatu yg wish list elu itu rasanya waktu itu gue liat ada toko online yg jual deh, dan ga gitu mahal (under 300rb). Coba di search aja.

    ReplyDelete
  10. gua uda baca le yg bagian itu hehehehe, buat gua sih lumayan romantis. romantis itu justru disaat si cowo melakukan hal yg menurut kita ga romantis *halah* hahahaha...

    iya, yg penting hepi selalu hahahaha.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.