19 December 2012

Lagi-lagi Kurang Penting

Sekarang page gua nambah satu di pojok....wedding list! Hahahaha. Bukan sekedar iseng, tapi sekedar pengingat sekaligus untuk mengabadikan, vendor-vendor apa aja yang belom dan vendor-vendor apa aja yang udah. Yang disitu sih list yang gede-gede aja. Aslinya gua ada list yang lebih lengkap, komplit dengan perintilan-perintilan kecilnya. Kapan-kapan gua post dah.

Biar kata post yang kemaren itu update-an terakhir di tahun ini, tapi tangan gua tetep gatel buat ngubek-ngubek pinterest, hahaha. Abis demen sih ngeliatin hal-hal yang berbau wedding, kayaknya cakep-cakep.

Berikut ini hasilnya ngubek-ngubeknya.


Source: brides.com via Alissa on Pinterest

Wedding cake tema autumn. Cakep ya. Hiasannya juga pas, ga terlalu rame. Mudah-mudahan vendor wedding cake yang gua mau bisa bikin kayak gini. Ga usah sama persis, minimal unsur atumnnya dapet dah, hahaha.

Ngomongin soal kue, sepertinya kita uda fix bakal pake Kopaka. Waktu pameran di PRJ kemaren, pas nyoba kuenya, rasanya langsung berasa pas di lidah. Setelah nyoba kuenya Kopaka, kue-kue yang lain langsung berasa ga enak, hahaha. Ampe sekarang pun si ndud bilang, ga ada yang bisa ngalahin enaknya Kopaka. Apalagi si engkonya (entah ownernya apa bukan) bisa bikin yang bagus tapi tetep sesuai dengan budget kita.

Kopaka ini juga bikin gaun-gaun gitu. Pas ngeliat sih gaunnya cakep-cakep, nyokap juga langsung naksir. Tapi masih harus survey-survey sana sini dulu. 


Untuk hand bouquet, dapet bonus 2 biji dari Evlin. Mudah-mudahan si ci Evlin bisa bikin yang warnanya kayak gini. Bunganya mau apa aja mah terserah deh. Gua ga ngerti soal bunga-bungaan, hahaha.


Pose kayak gini lucu ya buat photo prewed, hihihihi.

Anyway, gua belom dapet ide nih mau foto prewed dimana. Ada ide? Karena gua ga mau foto outdoor pake gaun penganten (saya malu kakak, hahaha) jadi si ndud menciptakan konsep urban. Entah itu konsep apaan. Konsep ala anak mol katanya, hahaha. Biarlah gaun-gaun itu buat indoornya aja. Si Tobias sih ngusulin salah satu mall di Tangerang, tapi gua jarang kesana jadi lupa-lupa inget bentuk mallnya kayak gimana. Gua pengennya ada foto di restoran juga, secara gua doyan makan ya, hahaha. Tapi nyari yang gratisan *tetep*

Source: bonny.com via Carlie on Pinterest

Tetep loh, demen ngeliatin baju-baju penganten. Cakep ya. 

List-to-do Sabtu ini, ke New Bride buat nge-tag satu baju penganten. Kayaknya masih lama deh, tapi gua uda dikejar-kejar ama marketingnya buat ngetag gaun, hahaha. Katanya sih takut gaun yang gua mau ditag orang di tanggal yang sama. Ya, gua percayalah gaun itu jodoh-jodohan. Kalo emang belom jodoh ya sudah, sapa tau ketemu yang lebih cakep, hahaha.

List-to-do kedua, ke Mangga Dua, nyari inspirasi buat souvenir. Ampe saat ini, souvenir yang kepikiran sama gua cuma sumpit doang. Kenapa sumpit? Karena gua suka sama makna dibalik sumpit itu, dimana mereka harus berpasangan. Apalagi, pikir kan bisa kepake. Selain itu ga kepikiran yang lain, hahaha. Tapi ini juga belom pasti sih, liat harganya dulu.


Terakhir, ini salah satu yang masuk list wedding song kita.


"I'd rather die tomorrow than live a hundred years without knowing you." *mwaaaaaaaa*


Yang ini juga kayaknya bakal gua masukin ke list. Disney song emang ga ada matinya ya.

Sekian dan terima kasih


11 comments:

  1. mellll...
    kuehnya gueh demen deh yanh ke 2, biarpun cuma 4 tingket tapi kliatan elegan...menurut gueh lhooo yaa...

    enak yah dapet 2 hand buketnyah, gueh cm dapet bwt resepsi doang...
    hahahahaha...

    ReplyDelete
  2. itu tanpa gua minta, ci evlinnya uda kasih dua aja. ya udah, saya mah seneng2 aja hahaha.

    ReplyDelete
  3. hai hai

    kue pengantennya cakep!

    kalo handbuketnya gw suka yg paling pojok kiri atas ^^

    sampe skrg ngliat gaun penganten ttp aja demen
    (padahal meritan uda lwt setaon)

    btw lagu pilihannya, sama juga sama punya gw, hihi, yg lion king, eke pake sebagai pengantar penganten masuk ruangan
    daripada lagu2 wedding yg sudah ada dan sampe bosen tiap kondangan mendengarkan lagu yg sama, better lagu disney kali ya, lebih sweet.

    happy preparing!!!

    ReplyDelete
  4. hai juga, gara2 preparing gini gua juga jadi demen ngeliatin baju2 penganten, cakep2 hehehe. lagu disney emang ga ada matinya ya hehehehe, liriknya juga cheesy semua.

    ReplyDelete
  5. hedeh nyari tempat foto prewed di jakarta yang gratis itu susyeeeeeehhh. hehehe :p

    ReplyDelete
  6. minimal yang cuma bayar uang keamanan doang sih hehehehe...

    ReplyDelete
  7. Asik ya, Mel, gw juga dapet handbouquet dari ci Evlin *peluk ci Evlin* . Kue Kopaka banyak yah yg make.. Belom pernah nyobain sih, tapi kemaren pas di pameran JCC, nyobain yg kue Timothy juga enak..
    Kalo mau di daerah Tangerang, di depan area kampus UPH Karawaci juga bagus, mel (Promosi kampus tercinta). Dulu waktu masi kuliah, ada berapa kali ngeliat capeng2 prewed outdoor di penyeberangan jalannya situ yang nyambungin depan kampus UPH sama Benton. Bagus deh pasti hasilnya. Pengen juga nyoba, tapi malu ah tar ketemu dosen2 sama adek2 kelas, diliatin gitu lagi poto2 pake dress di jalan. Lol.
    Oh, di Benton juga kan sering banget dijadiin tempat syuting, soalnya emang tempatnya kan mirip2 luar negeri :)

    ReplyDelete
  8. Mel.. kmrn tempat makan yang gratis gw foto itu di pizza hut, jco sama sop kaki pinggir jalan hahahaha.. colong2 foto di dalem times PX. Alternatifnya, jangan terlalu dandan heboh n gaya natural, plus ala2 candid biar keliatannya kaya lagi hangout2 foto2 aja :D

    temen gw ada yang merid dengan gaun kopaka, cakeeeeep, detailnya manis, ga kalah sama gaun2 taiwan lah :p

    Dulu hp me isinya foto2 inspirasi gaun,dekor sampe undangan hahahaha abis kawin pas lagi beres2 folder, makk banyak bener ya ngesave gambar2 cakep hahaha masih me simpen sampe skrg :p

    ReplyDelete
  9. @tiffy : oiya, karawaci situ emang bagus ya kayak di luar negeri. bisa dimasukin ke list nih hehehehe...

    @me chan : iya me, gua jg ga mau dandan heboh2 hehehe. fotografer gua tuh moto pake galaxy note aja uda bagus bener hahaha, dia juga bilang kalo di resto2 mah candid2 aja...

    kopaka gaunnya emang cakep2, tp gaun pengantennya mahal hahaha. kalo gaun mama, dia bilang sih bisa bikin sesuai budget...

    iya nih, folder gua juga isinya gambar2 wedding semua hahaha... demen sih ngeliatinnya...

    ReplyDelete
  10. Mel, temen gue kemaren kokonya merit bonyoknya pake gaun dari Kopaka. Lumayan bagus kalo lu demen yang blink2 gitu sih. Kuenya Kopaka emang enak bangettt hihihi...

    Btw, kemaren gue ke kawinan di Balsud, kateringnya pake Akasya, enak loh. Kayaknya boleh tuh.

    ReplyDelete
  11. ya le, gua uda dapet bridal ama catering hehehe. abis pas waktu ke showroomnya kopaka, mas2nya bilang harga gaunnya sekian juta...ya gua jelas lebih milih bridal hehehe... tp pas pameran ketemu ama engko2nya, gua uda keburu dp bridal, jadi ya sudahlah...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.