19 October 2017

Tori Ichi

Hari minggu kemaren gua dan Jayden jalan-jalan ke mall. Kebetulan gua lagi ga ada kegiatan apa-apa di gereja, jadi abis kebaktian bisa langsung pulang. Daripada pulang ke rumah bosen ga ngapa-ngapain, mending capcus ke mall aja. Mallnya juga cari yang deket-deket rumah. Mau yang jauh-jauh, males kalo pulangnya macet. Lagian mall di deket rumah juga pilihannya banyak. Ada CP, TA, Neo Soho, dan Citraland, hahaha. Tadinya sempet kepikiran mau ke CP, soalnya diskonan di Fave lebih banyak di CP dan Neo Soho, tapi gua males nyari parkirnya, akhirnya ke TA deh.

Kami nyampe TA itu sekitar jam setengah 12, dimana mall masih sepi banget. Tapi emang belakangan TA uda ga gitu rame sih, jadi nyari parkir juga lebih gampang. Karena uda jam segitu, berarti uda waktunya makan siang. Kali ini kami makan di Tori Ichi, salah satu restoran Jepang yang letaknya di lantai 4.

Tempatnya ga terlalu gede, dan interiornya didominasi sama warna coklat.

Sistem pemesanannya kayak di fast food, jadi order dan bayar dulu, nanti makanannya diantar. Menu-menu yang disajikan tentu makanan Jepang semua, dan cukup bervariatif. Kebanyakan sih makanan yang model kayak sate-sate gitu, tapi ada udon dan ramennya juga.  

Menu-menu yang dipajang di tempat pemesanan.

Ini menu-menu andalannya mereka.

Dan ini makanan yang kami order.

Chicken Karaage
IDR 16.364
Ini gua order atas permintaan si bos kecil. Ayamnya ga berminyak, cuma kulitnya ga gitu garing, dan dagingnya juga agak keras. Tapi Jayden doyan loh, hahaha.

Cuma makan nasi sama ayam doang, hahaha.

Tori bowl set 2
IDR 45.454
Ini pesenan si suster. Isinya chicken ball, beef sausage, dan chicken pepper. Si suster sih bilang enak.

Tori bowl set 1
IDR 45.454
Kalo yang ini pesenan gua. Isinya mirip-mirip kayak si suster punya, ada chicken ball, beef sausage, dan chicken meat. Bedanya cuma punya gua ga pake paprika doang. Rasanya enaaaaaakkkk banget! Semua dagingnya gede, empuk, bumbunya meresap, dan gurih banget. Biasanya menu kayak gini kan nasinya banyak tapi dagingnya dikit, tapi yang ini engga. Porsi nasinya pas, ga kebanyakan, tapi juga ga sedikit-sedikit amat.

Cold Ocha
IDR 12.727
Bisa reffil.

Ini yang dianter bareng makanannya. Ada saos sambal, mayonaise, dan saos teriyaki.

Gua puas banget makan disini. Harganya ya standard lah, mirip-mirip kayak restoran Jepang yang lain. Next time kesini pengen cobain udonnya deh. Kemaren sempet pengen order itu, tapi kayak bosen makan mie melulu, jadi coba cari menu yang lain. 

Tori Ichi
Mall Taman Anggrek, Lantai 4
Jl. Tanjung Duren Timur 2
Jakarta Barat
Telp 021-5639527

2 comments:

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...