28 June 2012

Kiyadon - Central Park Mall

Minggu lalu, si pacar dinner bareng temen-temen lamanya di Kiyadon, Central Park. Sebelumnya gua uda sering liat Kiyadon baik di Taman Anggrek maupun di Central Park, cuma ga pernah masuk. Ngeliat dari tempatnya uda bisa perkirain sih kalo harganya pasti mahal-mahal. Pas minggu lalu, akhirnya gua nyoba juga.

Interior di Central Park beda sama di Taman Anggrek. Kalo di Central Park konsepnya semacam hutan-hutan ga jelas gitu. Banyak pohon-pohon buatannya, plus cahayanya juga remang-remang. Tempatnya sendiri lumayan luas sih. Cuma servicenya agak kurang ya. Pas kita uda duduk, pelayannya langsung ninggalin gitu aja, padahal buku menunya belom dikasih. Manggilin pelayannya juga agak susah. 

So far, makanannya masih seputar Japanese food. Karena pada doyan sushi, jadi menu yang diorder hampir semuanya sushi. Berikut ini menu-menu yang kita order.

Two - Three Quarters
78.000 IDR
Ini nasi yang dibungkus ikan salmon. Gua lupa isi dalemnya apaan. Yang pasti ini enak banget. Salmonnya berasa banget di mulut, tapi ga amis. Kayaknya ini termasuk menu andalannya Kiyadon deh.

Dark Green
18.000 IDR
Yang ini biasa aja. Rasanya standard.

Salmon Skin Roll
25.000 IDR
Ini agak crunchy-crunchy gitu, lumaya sih rasanya.

Kimchi Maki
50.000 IDR
Pas ngeliat menu ini, penasaran abis dan langsung order. Buat gua, kayak makan kimchi pake nasi. Dan ini enak banget. Buat yang doyan kimchi kayaknya kudu nyoba.

Spicy Salmon Fried
35.000 IDR
Ini juga enak, cuma kurang spicy aja sih.

Yaki Onigiri 
18.000 IDR
Ini diorder atas keinginan gua, hahaha. Dan ini onigiri kedua yang gua makan. Yang pertama dulu beli di Okirobox kalo ga salah. Dulu gua pikir ya, onigiri ini isinya cuma nasi tok, ternyata ada isinya juga toh. Yang di Kiyadon ini enak banget, bentuknya juga lumayan gede. Dan lagi-lagi gua selalu ngiler kalo ngeliat onigiri gara-gara baca Miiko, hahaha. 

Cold Ocha
10.000 IDR

Ini yang tersaji di meja.

Overall sih kita lumayan puas makan disini, makanannya lumayan enak. Tapi buat gua, tetep ga ada yang bisa ngalahin enaknya Sushi Tei, hahahaha. Buat para penggemar sushi, Kiyadon bisa dijadiin alternatif pilihan. Next time pengen nyoba yang ada di Taman Anggrek nih. Mungkin ada yang mau traktir gua? huahahaha. 

Kiyadon
UG Floor #120-125
Central Park Mall
Telp (021) 56985268

10 comments:

  1. two-trhee quarters inget pas si chef na serv kurang strawberry kita langsung komplen dan ngelirik si chef bersamaan, dan di chef senyum2, kita di kasih strawberry na terpisah gitu ^^ hahahaha... g suka kiyadon cp dan ta, serve na sesuai dengan gambar, paling failed itu kiyadon Sency ampyunnn dah~

    ReplyDelete
  2. iya pit, makanannya sesuai ama di foto... porsinya juga lumayan banyak, worth it lah dengan harga segitu...

    ReplyDelete
  3. iya nih kata temen gua sushi nya kiyadon enak. Gua sampai skrg belum coba2 terus.

    ReplyDelete
  4. emang enak gel, tapi tetep ga ada yang ngalahin sushi tei hahaha... cinta mati ama sushi tei...

    ReplyDelete
  5. Kiyadon CP?? Servicenya ANCUR MINAH!! Padahal dulu pas baru buka mendingan, eh lama2 tambah kacau. Gila banget makanan suami baru keluar, pas makanan gue sudah habis! Padahal kita pesan banyak banget... masak makanan utama dia keluar paling akhir, sampe dia kudu cemil2in sushi dll.

    Kalau makanannya, Kiyadon tuh enak. Cuma dia emang lebih mahal daripada Sushi Tei.

    ReplyDelete
  6. gua juga sempet bete sama servicenya waktu mau mesen makanan, tapi karena makanannya enak ya udahlah hehehe.

    ReplyDelete
  7. haduh gua ngiler liat salmon nya mel :)) mungkin krn bikinnya lama makanya jd nya enak ya hahaha. itu tulisan "kimchi maki" siapa yg nulis mel?

    ReplyDelete
  8. pas diserve, tulisan kimchi maki nya uda ada pi... hehehehe... dan salmonnya emang enak banget.

    ReplyDelete
  9. wah ternyata harganya standar ya ci? aku mau masuk ke sini ga brani gara2 aku kira mahal banget -.- wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. Standard sih.. Rata2 emang sushi segituan harganya hehehe... cobain aja, enak koq...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...