11 December 2012

Pancious

Minggu ini kayaknya gua lagi hoki ya, menang giveaway ampe dua kali, hahaha. Pertama, giveawaynya si Anak Jajan. Kedua, giveawaynya Pearly Cakes. Biarpun kadang-kadang gua ngarepin menang duit atau mobil, tapi tetep bersyukur koq bisa menang. Segala sesuatu yang besar bermula dari sesuatu yang kecil, bukan? hahahaha. Abis ini mau hunting kuis lagi ah, hahaha *banci kuis*

Anyway, Sabtu lalu, sambil nungguin antriannya Saint Cinnamon, gua dan si ndud memutuskan untuk makan di Pancious. Pertama kali gua makan Pancious ini yang cabangnya di Plaza Indonesia. Itu juga diajakin ama si ndud, soalnya dia uda pernah makan sebelumnya. Kalo kemaren kita makan yang di Taman Anggrek. Yang di TA ini kayaknya uda lumayan lama sih bukanya.

Gua suka sama logonya.

Sesuai dengan logonya yang warna merah, interior ruangannya juga dominan warna merah. Yang di TA ini tempatnya lumayan gede. Kemaren kita ga pake waiting list, langsung dapet meja. Mungkin karena efek TA yang sekarang jadi makin sepi ya sejak ada CP. 

Penampakan buku menunya. Mereka konsisten ya dengan warna merahnya, designnya juga simple.

Berikut ini menu-menu yang kita order.

Milk Tea Crumble (2 pancake)
40.500 IDR
Ini enak! Nyam! Es krimnya kita pilih yang vanila. Pancakenya kayak ditaburin remah-remah biskuit. Rasanya manis-manis seger, tapi ga bikin eneg.

Fetucini Smoked Beef
49.000 IDR
Ini juga enak. Rasanya gurih-gurih gitu. Menurut buku menunya, fetucini ini terdiri dari mushroom, smoked beef, garlic, dan olive oil. Biarpun garlicnya berasa, tapi ga ampe nusuk banget di mulut. Cuma minyaknya berasa banyak banget sih. Tapi katanya kan pake olive oil, berarti sehat dong, hahaha *mencari pembenaran*

Ice Tea
12.500 IDR
Mahal ya ceu.

Karena sedang dalam masa pengiritan, jadi kita order satu minum buat dishare, dan masing-masing satu makanan buat dishare juga, hehehe. 

Overall sih kita puas banget makan disini. Emang harganya agak pricey ya, cuma worth it sih menurut gua sama rasa dan porsinya. Kalo pastanya, masih ada yang lebih enak daripada Pancious. Cuma kalo pancakenya, gua rasa Pancious masih yang terbaik.

Pancious
Mall Taman Anggrek
Level 3, unit A02
Jl. Letjen S. Parman Kav 21
Telp (021) 5639130

8 comments:

  1. gw suka disitu ada minuman dalemnya ada buah2 kecil2 gitu lupa apa namanya gelasnya lumayan unik bening trus kaya vas bunga gt deh...mahal sih pesen sebiji juga hahaha

    belom ada kuis lagi nih, ayo mel buat kuis nanti kita ikutan dah rame2 bawa pasukan dari kampung tweets hahahah

    ReplyDelete
  2. kayaknya tau ci, dulu pernah mesen juga hehehehe...

    nanti aku bikin kuis ya kalo uda kepikiran pertanyaannya hehehe...

    ReplyDelete
  3. Kalo pancious, gue paling suka pesen burgernya :). Cobain deh burgernya, lumayan enak buat gourmet burger. Kl pancake, biasa gue pesen 2 pcs, tapi 1 pancake dan 1 waffle biar gak bosen makannya hihi.

    ReplyDelete
  4. belom pernah nyobain burgernya, next time tak cobain deh hehehe. gua juga biasanya pesen 2 pcs tapi pancake semua, krn kurang suka ama wafflenya...

    ReplyDelete
  5. Kangen makan waffle di pancious. Disini ga ada lagi deh waffle seenak disana.. Huhuhu

    ReplyDelete
  6. Pancious enak! Gue suka Baby Potato-nya, enak buat dicemilin (cemilan tapi bikin kenyang banget).

    ReplyDelete
  7. emang enak! nyaaaamm... tiap kali kesana makan pancakenya doang hahaha, next visit coba yang lain ah.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...