04 October 2017

Central Kitchen

Hari Sabtu kemaren bapak dan ibu mertua uda kembali ke Banyumas. Hiks...sedih banget rasanya. Apalagi kali ini pas pisah Jayden nangis-nangis. Dia bilang mau ikut uti naik train. Sayang waktunya ga keburu kalo diajak ke stasiun, soalnya jam 9 kan dia harus ke gereja buat SBI. Jadinya seharian itu moodnya ga bagus sama sekali. Nanti ketemu mereka lagi bulan Desember pas kami mudik.

Malam sebelum mereka pulang, bokap nyokap gua ngajakin dinner bareng. Tadinya mau ke mall, tapi takut pulangnya kemaleman karena besoknya kan mereka harus ke stasiun pagi-pagi. Akhirnya cari-cari restoran di deket rumah. Setelah sempet bingung ngajak kemana, nyokap usul makan di Central Kitchen, salah satu cabang dari restoran Central yang di Tomang. Eh...tapi gua ga tau ya bener cabangnya apa engga. Kalo Central Kitchen kan depannya pake huruf C, sementara yang di Tomang kan depannya huruf S, jadinya Sentral, hahaha. Ya anggap aja bener cabangnya deh.

Sebelumnya bapak ibu juga pernah makan disini waktu abis sangjitan. Cuma dulu kami sewa private room di lantai 2, kali ini kami makan di lantai 1. Ruangannya lumayan gede, dan ada meja bundar khas restoran chinese food. Ditambah lagi malam itu ada live music lagu-lagu mandarin jadul, jadi berasa banget chinesenya, hahaha.

Dan ini menu-menu yang kami order.

Bakmi Goreng
IDR 67.500
Ini menu wajib banget kalo makan di restoran chinese. Rasanya lumayan enak sih, tapi ya cuma enak aja, ga ampe enak banget. Tapi Jayden doyan banget makan mie ini, lumayan abis satu mangkok, padahal sebelum kesini dia uda makan di rumah. Emang dasar anak doyan mie ya, hahaha.

Tahu Nenek Moyang
IDR 82.500
Gua berasa jamurnya agak sedikit bau. Tapi ini enak. Tahunya lembut banget.

Ayam Rebus
IDR 120.000
Ini juga enak. Bumbunya berasa banget, potongan ayamnya juga gede-gede, dan empuk banget.

Baby Kailan Cah Bawang Putih
IDR 91.000
Sayurnya gede-gede dan garing banget. Cuma rasanya ga terlalu special. 

Lindung Wijen
IDR 75.000
Nah...ini juaranya! Asli ini enaaaaaaakkkk pake banget! Bumbunya juga meresap, dan empuk banget.

Nasi Putih
IDR 7.000

Teh Tawar
IDR 6.000

Untuk porsinya, semua kami order yang ukuran medium, kecuali lindungnya kami order yang small. Buat kami porsi medium ini pas, ga kebanyakan tapi juga ga sedikit-sedikit amat. Kami cukup puas makan disini, karena rasanya lumayan enak. Cuma minusnya, di buku menu ga dicantumin harga, jadi kami ga tau harga per porsinya berapa. Buat gua sih ini lumayan mahal ya, walaupun gua tau ada chinese food yang lebih mahal daripada ini. Tapi Central Kitchen ini tetep salah satu restoran favorit kami, apalagi kalo ada event-event besar.

Central Kitchen
Jl. Taman Ratu D 11 No. 18
Jakarta Barat
Telp 021-5651544

14 comments:

  1. mi goreng chinese food emang top dahhh <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi bosen juga tiap ke restoran chinese food mesennya mie melulu hahahaha...

      Delete
  2. lucu nama makanannya tahu nenek moyang. hahaha.
    lindung nya bikin ngiler mel!

    ReplyDelete
  3. Gue bbrp kali makan situ Mel. Kadang makan tengah, kadang yumcha, tp banyakan makan tengah. Biasa menu yg ga ketinggalan itu lindung cah fumak, gurame tahu tausi, lumpia udang, kalau yg lainnya muter2. Ya lumayan oke kok baik porsi maupun harga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua kalo makan disitu menunya itu itu lagi, jadi ga pernah cobain yang lain hahahaha... kalo buat gua sih agak kemahalan hehehehe...

      Delete
  4. Central ni satu cabang ma tomang mel? duhh liat postingan lu gw jd lapar lg wkkwkwkw pdhl baru makan...mie gorengny yg menggugah

    ReplyDelete
    Replies
    1. entah ya ini cabang apa bukan, soalnya yang di tomang kan tulisannya sentral hahahaha...

      Delete
    2. Yang di tomang namanya Central mell. Rumah mertua gw belakang situ jd sering lewat wkakakakakak

      Delete
    3. oya? gua jarang lewat sana hahahaha... berarti bener ini cabangnya hahahaha...

      Delete
  5. kalau ke resto ini gua demen udang mayonaise nya mel...itu tahu nenek moyang perasaan belom pernah coba deh...namanya lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo mampir kesini lagi ah cobain udang mayonaise hehehehe...

      Delete
  6. Lucu ya namanya tahu nenek moyang..wkwkw.. Berasa si tahu disimpan dari jaman kapan gitu ya XD

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

< > Home
Powered by Blogger.
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.