10 December 2012

Monday Mood Booster : Saint Cinnamon

Huah! Tadi pagi gua telat bangun. Niatnya bangun jam berapa, eh malah setengah jam kemudian baru bangun. Gara-garanya jam di HP kelambatan setengah jem. Emang semalem itu HP gua restart, dan gua ga cek lagi jamnya. Pas tadi pagi alarm di HP bunyi, gua masih nyantai-nyantai, tapi pas liat jam di dinding koq uda jam segini. Kirain jam di dinding itu baterenya abis, hahaha. Pas keluar kamar, jarum jamnya sama kayak jam di kamar, langsung paniklah gua, hahaha. Untung nyampe tempat kerja ga telat. Tapi hampir setengah hari stress tiada tara. Samimawonlah. hahaha.

Gara-gara telat bangun dan panik, gua ga sempet sarapan, jadilah nyomot satu roti yang ada di kulkas. Itu roti hasil dari beli voucher di disdus yang baru gua tukerin sabtu kemaren. Gua nyomot tiga biji, satu dimakan di jalan, dua dimakan pas siangnya. Lumayan sih, makan yang manis-manis bikin nambah semangat di Senin yang suram ini.

Anyway, roti yang gua bilang tadi belinya di Saint Cinnamon. Sebenernya gua beli vouchernya uda dari kapan tau. Pas kemaren gua ngajakin si ndud ke TA, pas gua baru inget ada satu voucher yang ada di TA. Pas ngeliat itu voucher, eh ternyata hari itu emang hari terakhir penukaran, hahaha. Kebayanglah, karen hari itu hari terakhir, jadi semua orang pada berbondong-bondong datang ke Saint Cinnamon bawa voucher. Yang ada, mba-mbanya kewalahan semua, soalnya rotinya terbatas, jadi pada dibikin dulu, hahaha.

Gua dateng uda jam setengah 8, dan mereka bilang kudu waiting list selama dua jem. Akhirnya gua tinggal itu voucher, dan cari makan dulu. Ga nyampe dua jam gua balik, roti-rotinya uda ada, hehehe. Waktu gua dateng tuh uda jam setengah 10, dan ada ibu-ibu yang baru dateng, sementara jam 10 mereka tutup dan persediaan roti masih terbatas. Yah, bisa dibayangkanlah betapa ribetnya, baik si ibu-ibu dan pembawa voucher lainnya, maupun mba-mba Saint Cinnamonnya, hahaha.

Voucher yang gua beli itu ternyata dapet dua minum. Packaging gelasnya niat banget ya.

Packaging dusnya juga niat banget. Tapi gua lebih suka gambar di gelasnya sih.

Dapet 6 biji. Gua lupa tadi bawa yang mana, yang pasti bukan yang dilumurin coklat. Rotinya enak, manis-manis gitu. Makan satu plus susu buat sarapan, lumayan bikin kenyang. Makan dua di siang hari, lumayan bikin mood membaik.

Saint Cinnamon
Taman Anggrek Mall, 
3rd Fl Unit 353
Jl. Letjen S. Parman kav 21, Jakarta
Telp (021) 563-9180

4 comments:

  1. aaahhh jadi kepengennnnn...
    klo ga salah ada yg rasanya original gitu enakk..
    sayang tempatnya ga gitu asik buat nongkrong, banyak yg ngerokok.
    dan minumannya ga beragam..

    tapi pengen rotinyaaa..

    ReplyDelete
  2. masa sih banyak yg ngerokok ya? ga pernah mampir sih hehehe, baru kemaren doang beli, itu juga pake voucher...

    ReplyDelete
  3. Jadi ngileeeeer!!! Dah lama nih gak makan cinnamon bun.

    ReplyDelete
  4. aku malah baru pertama kali makan ini hehehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...