17 December 2012

Monday Mood Booster : Prepare For Christmas

Masih ada yang semangat 45 untuk memulai hari Senin ini? Salut gua, hahaha! Di minggu-minggu ini, bau-bau liburan kayaknya uda kecium. Sepupu-sepupu gua uda pada exited mau liburan, sementara gua....masih mencari segenggam berlian, hahaha.

Satu-satunya yang bikin semangat di Senin mendung ini adalah prepare for christmas. Ga berasa ya, minggu depan uda natal aja. Cepet banget. Malah di gereja gua, beberapa panitia uda siap-siap buat paskah, hahaha. Kayaknya baru kemaren gua nulis kalo seneng banget masuk bulan Desember, tau-tau uda mau natal aja.

Jadi gimana persiapannya? Di gereja uda mulai sibuk-sibuk buat ngisi di perayaan Natalnya. Kalo di rumah, pohon natalnya uda kepasang dong, hahaha. Uda dari minggu lalu sih, cuma baru kefoto sekarang.
Ini penampakannya.
Hiasannya sama persis kayak taon lalu, cuma nambahin ungu-ungunya doang. Konsep warnanya apa gua juga ga jelas, hahaha. Taon lalu, semua yang beli hiasannya tuh bokap nyokap, gua cuma bantu pasang-pasang doang. Taon ini, masangnya dibantuin ama si ndud. Jadinya begini dah. Pohonnya sendiri ga gede-gede amat sih, tapi ga kecil-kecil juga, sedeng lah, hahaha.

Cuma nambahin ini doang. Taon lalu ga ada ungu-ungunya. Kayaknya ini ga beli deh, tapi ada di lemari, bingung juga nongolnya darimana, hahaha.

Percaya ga? Hiasan Merry Christmas ini uda ada dari jaman gua kecil, hahaha.

Karena pohon gua ga gede, jadi ditaro di atas meja. Mejanya ikut ditaro bola-bola ungu deh.

Ga lupa pintu kamar gua ikut minta dihias.

Kue-kue juga uda siap. Ini kue boleh dikasih sih, hehehe.

Lagu-lagu natal juga uda sering disetel. Paling sering dengerin ini dong, hahaha.

OOT dikit. Masih inget tentang wish gua, yang pengen banget kalo Glenn Fredly nyanyi di kawinan gua. Beberapa waktu yang lalu, sebenernya gua ada kesempatan buat ketemu langsung ama orangnya. Jadi kan bisa minta langsung, ketimbang ngomong ke manajemennya yang susahnya amit-amit. Tapi emang belom jodoh ya. Di hari itu, ujan deres dan jalanan banjir, jadi batal dah. Gua ampe nyesel senyesel-nyeselnya. Tapi uda dapet contactnya sih, cuma ya itu, hubunginnya susah banget. Gpp. Masih ada harapan sekian bulan, hahaha. Setidaknya kan gua uda usaha.

Lanjut! Selain lagu-lagunya Glenn, gua juga suka ama salah satu lagunya Michael Bubble.


Have yourself a merry little christmas.


Sama ini juga suka. Soundtracknya The Grinch ya kalo ga salah.

Sekarang mau lanjutin lagi cari berliannya, hahaha. Jangan lupa, selain nyiapin pernak pernik natal, hati kita juga harus disiapin ya. Selamat mempersiapkan natal. Buat yang mau liburan, selamat mempersiapkan liburan. Jangan lupa oleh-oleh ya #code. Dan....Happy Monday.

10 comments:

  1. wahh mel...sama dunk puun natalnya unyu2 themanya....tapi belom kelar nih...jadi blom sempet difoto dehh.
    Bener yah, minggu ini udah gak niat kerja...pengennya liburannn...hahahha.

    ReplyDelete
  2. hahaha iya ci, jadinya unyu2 gitu itu pohon. apalagi kalo ujan, makin ga niat kerja hehehe...

    ReplyDelete
  3. kesini liat pohon natal lagi *makin iri* hahahaha bagus mel, gue suka liat bola2 ungu nya. wow serius u mel mau panggil si glenn fredly? :O mantappp

    ReplyDelete
  4. serius dong pi, tapi gua liat dulu dia minta bayaran berapa hahaha... makanya sebenernya tuh enak kalo ngomong ama orgnya langsung, kalo ama manajemennya pasti dimahalin deh...

    ReplyDelete
  5. kalo gw lagu natal yg sering diputer itu lagu2 nya glee sama lagunya mr. bubble tentu aja hihihihi. enak sihhh..

    ReplyDelete
  6. emang glee punya lagu natal ya? baru tau hahahaha...

    ReplyDelete
  7. iyaaa udah males banget!!! disini juga lagi mendung2 nih... mana si andrew udah libur sekolah pula. jadi tambah males mau ke kantor. huahahaha....

    btw glee ada album natal. udah ada 2 malah kalo gak salah...

    ReplyDelete
  8. ternyata sama, mendung emang bikin orang males kerja hahaha... aku baru tau, nanti tak cari deh lagu2nya glee hehehe...

    ReplyDelete
  9. Bagus pohonnya, emang gua paling suka warna ungu soalnya:) Gak kerasa emang tahu2 udah mau Natal aja.

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...