26 December 2012

Ten Ten

Sepertinya abis ini akan ada banyak postingan tentang makanan, hehehe. 

Jadi seperti yang gua ceritain kemaren, hari Sabtu dimana hujan badai datang, gua dan keluarga lagi makan di Plaza Indonesia. Ngabisin voucher yang emang hampir habis masa berlakunya. Dan seperti yang gua bilang, kita dateng dalam keadaan terang benderang, pulang dalam keadaan banjir menggenang dimana-mana -.-' 

Restoran yang kita datengin namanya Ten Ten. Dia masih satu group sama Bakerzin dan Paradise Dynasty. Karena lidah kita cocok sama makanan mereka, maka gua beli lagi vouchernya. Sekalian sekali-kali pengen main-main di daerah sini juga, bosen ke CP-TA mulu, hahaha. Niat awalnya sih mo dipake ama si ndud, tapi akhirnya gua pake buat ngajak makan bokap nyokap dah.

Restorannya lumayan sih. Waktu kita dateng, uda jam makan siang, tapi pengunjungnya pas, ga terlalu rame, tapi ga sepi-sepi amat. Karena judulnya juga restoran Jepang, interiornya banyak didominasi warna kayu. Entah kenapa Jepang identik dengan warna-warna kayu. Kalo gua perhatiin, ada beberapa restoran Jepang yang interiornya banyak menggunakan warna coklat dengan penerangan yang agak minim. 
Penampakan buku menunya.

Boga group. Paradise Inn juga waktu kapan dijual vouchernya, pengen beli tapi belom gajian, hahaha.

Nomer mejanya lucu deh. Ga jelas juga itu binatang apaan.

Karena gua dateng pake voucher, jadi gua ga inget nama-nama menu beserta harganya, berdasarkan foto ajalah ya, hahaha *ga niat* *gimana mo jadi food blogger* Berikut ini menu-menu yang disajikan berdasarkan voucher.

Free!
Ini semacam nori yang digoreng tepung. Ya, lumayanlah buat ngemil-ngemil. Tapi porsinya seuprit yak. Menurut ngana!? Uda gratis, nawar pula, hahaha.

Tempura pake nasi.
Ini yang makan bokap. Menurut beliau yang ga terlalu doyan makanan Jepang, rasanya lumayan enak.

Blackpepper something.
Mirip-mirip kayak menunya si bokap, cuma ditambahin saos blackpepper aja. Udangnya sih gede banget loh. Saking gedenya, ngambil nasinya ampe susah. Selain udang, ada juga buncis goreng tepung, bayam goreng tepung, pisang dan ubi goreng tepung. Agak ga nyambung sih tiba-tiba nongol pisang ama ubi. Rasanya ya lumayan.

Agedashi Tofu.
Saosnya enak, tahunya ga ada rasa. Ato emang semua tahu begitu ya. Seinget gua dulu pernah makan di Ajishen Ramen, tahunya masih ada rasa dikit. Tapi yang gua suka, banyak jamurnya, hahaha *pecinta jamur*

Kroket something.
Ini kroket yang isinya ebi atau daging kepiting yang panjang-panjang itu. Rasanya enak. Dan jadi terinspirasi untuk bikin menu serupa. Dulu pernah bikin kroket isi sosis, hahaha, sekarang tinggal diganti isinya harusnya sih ga susah ya.

Curry rice something.
Ini nyokap gua yang makan. Rasanya enak sih pas gua nyicip. Rasanya karinya juga pas. Udangnya juga gede. Porsinya juga lumayan.

Omurice.
Tiap ngeliat omurice, jadi inget Rooftop Prince, hahaha. Ini enak! Entah karena emang bener enak ato pas makan ini pas lagi laper. Karena uda pada kekenyangan, menu yang ini kita take away. Dan akhirnya jadi penyelamat di kala kita sedang merasakan kejamnya Jakarta, hahaha. Nasi gorengnya juga enak. Ini juga ada currynya, dan rasanya juga pas di lidah.

Enak! Nyaaaammm!

Ocha.
Cuma beli minuman doang.

Gua lupa-lupa inget dulu beli dengan harga berapa, yang jelas menunya segambreng. Biasanya kalo beli lewat voucher, porsinya tuh ga terlalu banyak, tapi kemaren porsinya banyak banget. Kayaknya porsi normalnya mereka emang segitu deh. Overall, lidah gua kayaknya emang cocok sama makanan-makanan dari Boga Group ini. Restoran yang ini juga rasanya pas di lidah. Servicenya juga lumayan. Tapi kalo disuruh beli lagi ya gua mikir-mikir dulu deh, jauh soalnya, hahaha. Mendingan beli voucher yang lain.

Ten Ten
Level basement, unit 16-17
Plaza Indonesia
Telp (021) 2992 3730
@tentenjakarta

3 comments:

  1. kapan bisa ngrasain makanan-makanan di atas yah? (cess...ngiler..)

    ReplyDelete
  2. aaaaaaaaa... gw dah curiga waktu di ten ten, kayanya ini nih yg namanya melissa hahhaa... maapkan daku ya, blom pernah ketemuan sebelomnya jadi gak berani nyapa... gw duduk di? eh di sebelah mananya mejamu ya.. bingung arahnya.. pokoknya yg ada anak kecil rada botak deh hahhaa..

    untung banget waktu itu kita selesai makan langsung pulang.. kalo nunggu ujan reda bisa2 terjebak banjir di thamrin tuh..

    ReplyDelete
  3. @ibrahim : tenang, nanti pasti dijual lagi voucher discnya... hahahaha...

    @mamana clo : ouw, aku liat sih anak kecil yg botak2 itu hehehe, tapi aku ga ngeh kalo itu cc, kayaknya selama baca blog belom pernah liat foto cc, jadi ga nyapa deh... lain kali mah kudunya nyapa aja sih hehehe...

    ReplyDelete

Your comments make me happy. Thank you ^___^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...